Usai Keluar dari Agensi, Tomohisa Yamashita Syuting Film di Kanada

Kompas.com - 03/12/2020, 11:01 WIB
Tomohisa Yamashita Tomohisa Yamashita

KOMPAS.com - Aktor asal Jepang, Tomohisa Yamashita sedang syuting film The Man From Toronto di Kanada.

Melansir dari StraitsTime, Kamis (3/12/2020) aktor yang pernah terlibat skandal itu membagikan foto dan video kehidupannya di Kanada di Instagram pribadinya.

Selain Tomohisa Yamashita, film The Man From Toronto juga dibintangi oleh Kevin Hart, Woody Harrelson dan Kaley Cuoco.

Aktor berusia 35 tahun itu mengaku sangat semangat menjalani syuting filmnya di Kanada.

"Saya masih belum mendapatlan peran besar. Tapi saya terkesan dan bersemangat dengan atmosfer syuting bersama pemain dan kru yang luar biasa ini," ujar Tomohisa Yamashita.

Baca juga: Tomohisa Yamashita Putuskan Hengkang dari Agensinya, Kenapa?

Aktor yang karib disapa Yamapi ini juga mengatakan akan kembali ke Jepang sebelum akhir tahun jika syuting filmnya selesai sesuai jadwal.

Namun, kabar tersebut nampaknya tak terlalu disenangi publik karena Tomohisa belum lama meninggalkan agensinya karena terlibat skandal.

Tomohisa terlibat skandal setelah dia terlihat sedang minum-minum dengan dua gadis di bawah umur bersama rekannya Kazuya Kamenashi pada bulan Juli lalu.

Akibatnya, dia diskors dari aktivitas di dunia entertainment maupun bisnis dan pertunjukan untuk jangka waktu yang tidak ditentukan.

Baca juga: Aktor Jepang Tomohisa Yamashita Dikabarkan Menghabiskan Malam dengan Wanita di Bawah Umur

Aktor yang pernah jadi idol Jepang itu akhirnya memutuskan keluar dari agensi yang telah menaunginya selama 24 tahun tersebut pada bulan Oktober lalu.

Tomohisa Yamashita merupakan mantan idol grup News. Dia menjadi terkenal setelah membintangi dorama Jepang, Nobuta Wo Produce pada 2005.

Setelahnya, Tomohisa Yamashita melebarkan sayapnya membintangi drama Kurosagi pada 2006 dan serial populer Code Blue pada 2008 hingga 2017.

Baca juga: Profil Tomohisa Yamashita, Aktor Jepang yang Tuai Kontroversi karena Minum dengan Wanita di Bawah Umur


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X