Kemampuan Yuri Eks JKT4 Bertambah Setelah Ikuti MasterChef Indonesia Season 7

Kompas.com - 03/12/2020, 06:54 WIB
Mantan member JKT48, Yuri saat berbincang dengan Chef Arnold Youtube Arnold PoernomoMantan member JKT48, Yuri saat berbincang dengan Chef Arnold

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun tidak sampai tahap akhir di MasterChef Indonesia (MCI) Season 7, Yuri mengaku merasakan ada banyak perubahan dalam dirinya.

Dalam konten YouTube Arnold Poernomo berjudul "Sambil Berenang Minum Air? Tenggelem?-Yuri MCI", Yuri menyebut kemampuan memasaknya meningkat sejak mengikuti MCI Season 7.

Baca juga: Sering Dapat Komentar Buruk dari Netizen, Yuri Eks JKT48: Biarkan Saja

"Skill masak kita kan biasa masak di rumah, ya udahlah ya, biasa aja enggak pakai teknik-teknik, kalau di sini tuh banyak temen-temen yang ngajarin tekniknya, kita jadi tahu," ujar Yuri dikutip Rabu (2/12/2020).

"Jadi lebih banyak wawasan (memasak)," sambungnya.

Baca juga: Jawaban Yuri Ketika Disebut Anak Titipan di MasterChef Indonesia Season 7

Bukan soal kemampuan memasak saja yang meningkat, tapi juga dari segi karakter, kepribadian hingga pendapatan mantan personel JKT48 ini juga mengaku ada perubahan.

"Lebih sabar lebih kuat," ucap Yuri.

"Banyak sih yang berubah, kayak dari kepribadian jadi mungkin lebih dewasa, juga kerjaan lebih," kata Yuri sambil tersenyum dan menjentikkan jari sebagai isyarat pemasukan bertambah.

Baca juga: 6 Tahun di Dunia Hiburan, Yuri Eks JKT48 Bangga Akhirnya Viral

Sejak menjadi peserta MasterChef Indonesia Season 7, nama Yuri justru semakin dikenal setelah beberapa kali dia dianggap tidak bisa memasak dan tidak pantas berada di galeri.

Namun Yuri sanggup bertahan di galeri MCI hingga posisi 11 besar.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X