Kompas.com - 02/12/2020, 16:49 WIB
Artis Dhawiyah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis Dhawiyah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Enggan ikut campur dalam perseteruan antara ibunya, penyanyi dangdut Elvy Sukaesih dengan kakaknya, Wirdha Sylvina, tak membuat Dhawiya Zaida lantas menutup mata.

Dhawiya tidak bisa menutupi kesedihan setiap kali melihat ibunya diserang dengan kata-kata yang tak pantas.

Sebagai anak bungsu yang melihat ibunya menjadi sasaran netizen dengan komentar-komentar buruknya akibat perseteruan tersebut, Dhawiya berharap perselisihan ibu dan kakaknya bisa segera berhenti.

Baca juga: Pesan Elvy Sukaesih untuk Dhawiya Zaida: Harus Ikhlas

Dia sadar pernah membuat kesalahan besar hingga membuat nama baik ibunya tercoreng. Tapi menurut Dhawiya, hal itu terjadi bukan dengan sengaja mencoreng nama baik ibunya.

Di matanya, sebagai ibu, Elvy Sukaesih sudah melakukan yang terbaik, sehingga setiap kali ada orang yang berkomentar buruk tentang ibunya, Dhawiya merasa sedih.

"Kita semua keluarga besar tahu banget bagaimana mulianya mama saya ini," kata Dhawiya dengan suara bergetar, dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (2/12/2020).

Baca juga: Berkonflik dengan Anak Kandungnya, Elvy Sukaesih Sesalkan Hal Ini

"Kalau bisa berhenti sampai di sini, karena saya sedih gitu lho baca komen-komennya orang, kata-katain mama saya itu saya sedih," ujar Dhawiya yang akhirnya menangis.

Perseteruan antara Elvy Sukaesih dengan putrinya Wirdha terjadi sejak tahun 2018 ketika Dhawiya terlibat kasus narkoba.

Sejak saat itu hubungan keduanya seringkali menjadi konsumsi publik.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X