Kompas.com - 02/12/2020, 11:47 WIB
Aktris asal Korea Selatan Yoo In Na SoompiAktris asal Korea Selatan Yoo In Na
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktris Yoo In Na tidak menghadiri konferensi pers film terbarunya berjudul New Year Blues pada Selasa (1/12/2020).

Bintang drama Guardian: The Lonely and Great God itu merasa tak enak badan dan sempat mengalami demam.

"Yoo In Na merasa tidak enak badan sejak kemarin, jadi dia memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam konferensi pers film New Year Blues," ujar perwakilan agensi YG Entertainment, dilansir Soompi, Rabu (2/12/2020).

Baca juga: Setelah Goblin, Akhirnya Touch Your Heart Pertemukan Lee Dong Wook dengan Yoo In Na

Kru produksi film New Year Blues juga mengonfirmasi bahwa ketidakhadiran Yoo In Na dalam konferensi pers karena sedang mengalami demam.

"Yoo In Na mengalami demam ringan, jadi dia beristirahat di rumah dan tidak berpartisipasi dalam promosi apa pun untuk saat ini," ujar kru produksi New Year Blues.

Karena mengalami gejala mirip Covid-19, Yoo In Na segera menjalani tes guna mengetahui lebih lanjut terkait kondisi kesehatannya.

Baca juga: Yoo In Na: Saya Ingin Jadi Artis yang Bersahabat

Pada hari ini, YG Entertainment mengumumkan hasil tes artis naungannya itu dinyatakan negatif Covid-19.

"Hasil tes Covid-19 Yoo In Na dinyatakan negatif," ujar perwakilan agensi YG Entertainment.

Sementara itu lawan main Yoo In Na di New Year Blues, Anh Bo Hyun juga menjalani tes Covid-19. Hasilnya menunjukkan dia negatif Covid-19.

Sementara itu, kasus terpapar Covid-19 kembali menyerang industri hiburan Korea Selatan.

Diberitakan sebelumnya, 3 idol Kpop yang terdiri dari dua personel girl group dan satu personel boy group dinyatakan positif Covid-19.

Mereka adalah Yiren dan Sihyeon EVERGLOW yang dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (1/12/2020) dan Bitto UP10TION pada Senin (31/11/2020).


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X