Sepi Manggung karena Pandemi, Wali Band Fokus di Sinetron

Kompas.com - 02/12/2020, 07:17 WIB
Wali Band yang terdiri dari Ovie (keyboardist), Faank (vokalis), Apoy (gitaris), Tomi (drummer) berpose membentuk huruf Wdalam jumpa pers pembuatan video klip Kuy Hijrah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Wali Band yang terdiri dari Ovie (keyboardist), Faank (vokalis), Apoy (gitaris), Tomi (drummer) berpose membentuk huruf Wdalam jumpa pers pembuatan video klip Kuy Hijrah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com -  Band Wali memfokuskan diri dalam penggarapan sinetron karena sepinya jadwal manggung.

Di samping kesibukan syuting sinetron, Apoy, Faank, Ovie, dan Tomi juga dikabarkan tengah meramu materi untuk album baru.

Baca juga: Wali Band Kembali Pakai Istilah Gaul untuk Judul Single Terbarunya

"Selain syuting sinetron kita sibuk nyiapi buat album tahun 2021, setelah syuting kita prepare lagi buat persiapan album tadi, latihan gitu," kata Apoy.

Sejak pandemi Covid-19, jadwal manggung Wali memang langsung menurun.

Baca juga: 20 Tahun Bersama Wali, Apoy : Makin ke Sini Makin Enggak Mau Dipisahkan

Kendati demikian, para personel Wali tak ingin meratapi keadaan dan menyerah begitu saja.

Mereka ingin tetap berkarya walau pada akhirnya tertuang di dunia layar kaca.

Baca juga: Apoy Wali: Ternyata Kami Harusnya Juga Ikut Manggung di Tanjung Lesung

"Mudah-mudahan dengan munculnya kita di sinetron selama masa pandemi ini dapat memberi impact buat orang-orang biar di rumah aja. Biar kita hibur kalian semua," kata Apoy.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X