Lewat Konten YouTube, Nikita Mirzani Merasa Bebas Mengekspresikan Diri

Kompas.com - 02/12/2020, 06:03 WIB
Artis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani bicara tentang konten berbau pornografi sebagai ibu dari tiga orang anak.

Menurut Nikita, semua orang sebenarnya memiliki kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka masing-masing.

Baca juga: Namanya Pernah Terseret Kasus Prostitusi Online, Nikita Mirzani: Aku Terlalu Mudah Percaya Sama Orang

Begitupun ia yang memilih tampil apa adanya, mengutarakan apa yang dirasakan.

"Niki punya konten, memang dari awal kontennya sudah Niki bilang ke banyak orang bahwa konten ini 18+, tapi tidak yang memperlihatkan alat vital atau apa," ujar Niki dikutip dari YouTube Kak Seto- Sahabat Anak, Selasa (1/12/2020).

Baca juga: Selalu Didoakan Ayahnya soal Jodoh, Nikita Mirzani: Belum Kali Ya

Sebagai ibu, jika harus bicara konten, Nikita lebih memilih untuk membekali informasi yang cukup pada dua anaknya yang sudah mulai bisa mengakses internet.

"Kalau cuma sekedar konten, harusnya sebagai orangtua bisa lebih mengawasi anak-anaknya," ucapnya.

Baca juga: Cerita Masa Kecil, Nikita Mirzani: Aku Kurang Bergaul

Bintang film Nenek Gayung itu lantas memberikan penjelasan sederhana kepada anaknya tentang pendidikan seks sejak dini, terutama pada anak sulungnya.

"Jadi aku selalu kasih dia seks edukasi sedari dini yang bisa dia pahami dulu," tutur Nikita.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X