Usai Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Jadikan Alkohol sebagai Pelariannya

Kompas.com - 02/12/2020, 05:44 WIB
Mischa Chandrawinata ketika menghadiri gala premiere film Posesif di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanMischa Chandrawinata ketika menghadiri gala premiere film Posesif di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mischa Chandrawinata mengaku momen putus cinta dari rekan seprofesinya, Jessica Mila, tahun lalu menjadi salah satu titik terendah dalam hidupnya.

Mischa bahkan sempat melarikan diri ke Bali.

"Waktu putus sama Mila gue hit low bottom banget, akhirnya gue kabur ke Bali, enggak ngomong sama siapapun, enggak ngomong sama produser juga. Tiba-tiba hilang aja dari bumi," ungkap Mischa Chandrawinata, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (1/12/2020).

Baca juga: Pengakuan Mischa Chandrawinata, Istri Saudara Kembarnya Dulu Gebetannya

Di Pulau Dewata, adik kembar Marcel Chandrawinata ini mengatakan merasa hanya ingin menyenangkan diri sendiri.

"Berada di sana di Bali, sendiri bersama orang-orang yang gue baru kenal juga dan enggak gue kenal sama sekali malah. Bahkan enggak ingat namanya siapa aja waktu itu," ucap pria berusia 33 tahun ini.

Kata Mischa, ia benar-benar masih ingat apa yang ia lakukan dan menurutnya itu adalah hal yang salah.

Baca juga: Gara-gara Peran Antagonis, Mischa Chandrawinata Pernah Diludahi Orang

"Gue berusaha untuk wash away all the problem with alcohol. Terus coba untuk membenarkan diri sendiri 'ah yang penting gue sehat, yang penting gue masih ingat besok, masih makan'," kata Mischa.

Untungnya ia bisa segera sadar untuk kembali menjalani hidup dengan benar.

"Gue mencoba membenarkan diri sendiri tiap harinya dan akhirnya tiba-tiba Tuhan datang," ujarnya.

Baca juga: Gisel Bantah Punya Kedekatan dengan Mischa Chandrawinata

Sebelum putus, hubungan Mischa dengan Jesica Mila memang terjalin cukup lama selama empat tahun.

Kini Mischa belum menggandeng wanita baru karena masih fokus beribadah.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X