Nunung Takut Terjerat Narkoba Lagi

Kompas.com - 01/12/2020, 18:21 WIB
Komedian Nunung YouTube TRANS TV OfficialKomedian Nunung

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Nunung mengaku kini berusaha untuk tidak pernah seorang diri. Termasuk saat berada di kediaman pribadi.

"Jadi pulang syuting itu buka kamar udah ada cucu-cucuku semua sampai mereka tidur, aku tidur," kata Nunung saat menjadi bintang tamu acara Obrolan Of The Day dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Selasa (1/12/2020).

Baca juga: Nunung Ungkap Percakapan Terakhir dengan Mendiang Ibunya hingga Cium Kaki

Kata Nunung, hal itu dilakukannya supaya tidak ada celah yang dapat menarik ia ke dalam jerat narkoba kembali.

Nunung juga masih takut sendirian karena bisa saja keinginan untuk memakai barang haram itu tiba-tiba muncul di benaknya.

"Aku enggak pernah sekarang kepengin sendiri. Karena aku masih takut," ucap Nunung.

Baca juga: Cerita Memilukan Nunung Ingat Mendiang Ibundanya

"Jadi aku harus sama keluarga terus, tidur juga harus sama anakku yang kecil-kecil, cucu-cucuku," sambungnya.

Cara berkumpul dengan keluarga ini disebutnya sangat membantu sekali dalam proses pemulihan. Sehingga peran keluarga menjadi yang nomor satu.

"Iya menolong banget itu, kadang weekend itu aku ke Puncak atau ke mana sama keluarga semua. Pokoknya aku enggak mau sendiri," tuturnya lagi.

Baca juga: Berobat ke Singapura karena Serangan Panik, Nunung Disuntik Oksigen di Kepala

Sebagai informasi, pada Juli 2019 Nunung bersama suaminya, Iyan Sambiran ditangkap polisi di rumah dengan barang bukti sabu.

Keduanya lalu divonis untuk rehabilitasi di RSKO selama 1,5 tahun. Namun karena sudah melaksana dua per tiga masa tersebut, Nunung diperbolehkan rawat jalan sejak Juni 2020.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X