Kompas.com - 01/12/2020, 14:34 WIB
Mirwan Suwarso, perwakilan Mola TV dalam jumpa pers jelang penanyangan teater musikal Anugerah Terindah YouTube Mola TVMirwan Suwarso, perwakilan Mola TV dalam jumpa pers jelang penanyangan teater musikal Anugerah Terindah

JAKARTA, KOMPAS.com - Mola TV berkolaborasi dengan Titimangsa Foundation menampilkan Anugerah Terindah, sebuah pentas teater musikal garapan produser Happy Salma.

Mirwan Suwarso, perwakilan Mola TV mengatakan, keputusan menyuguhkan teater musikal ini karena ingin memberikan pilihan konten yang beragam buat penonton.

“Kebetulan ngobrol sama Happy, Happy ingin bikin pentas dan itu bukan sesuatu yang pernah kita coba. Kita tahu pekerjaan Happy dan kualitasnya jadi kita percaya aja sih,” ungkap Mirwan dikutip Kompas.com lewat jumpa pers di kanal YouTube Mola TV, Selasa (1/12/2020).

Mirwan menambahkan, ke depannya Mola TV sudah punya rencana untuk menjadi tempat bernaungnya dunia teater Indonesia.

Baca juga: Mola TV Hadirkan Teater Musikal Anugerah Terindah, Dibintangi Mikha Tambayong dan Sal Priadi

“Jadi sebenarnya tujuannya adalah nggak mau meninggalkan budaya Indonesia saat kita maju. Mola TV juga punya konten tentang lagu-lagu daerah. Jangan sampai saat Indonesia maju ke era globalisasi malah enggak kenal dengan tradisi kita sendiri,” tutur Mirwan.

“Ke depannya itu akan kita perkuat terus. Kita boleh terjun di dunia internasional, tapi jangan sampai melupakan identitas kita,” lanjutnya.

Digarap oleh sutradara Agus Noor, teater musikal Anugerah Terindah dibintangi oleh berbagai artis bertalenta Tanah Air, seperti Mikha Tambayong, Sal Priadi, Ayushita, hingga Roy Sungkono.

Dalam pementasan nantinya, menurut produser Happy Salma yang juga founder Titimangsa Foundation, akan ada 8 lagu karya Eross Candra yang dijahit menjadi rangkaian cerita.

Teater musikal Anugerah Terindah akan tayang secara eksklusif di Mola TV pada 5 Desember 2020.

Baca juga: Produseri Teater Musikal, Happy Salma Gali Inspirasi dari Buku Sapardi Djoko Damono


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X