Kompas.com - 01/12/2020, 11:59 WIB
Widi Mulia dalam jumpa pers film Buku Harianku di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020). KOMPAS.com/IRA GITAWidi Mulia dalam jumpa pers film Buku Harianku di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rasa bahagia tengah dirasakan aktor Dwi Sasono setelah menyelesaikan masa rehabilitasinya selama enam bulan.

Potret kebahagiaan tampak dalam unggahan Instagram istri Dwi Sasono, Widi Mulia@widimulia.

Dalam unggahan fotonya, Widi Mulia memperlihatkan Dwi Sasono sedang berenang bersama anak-anaknya.

Namun, penampilan Dwi Sasono tak berubah. Dia masih tetap mempertahankan rambutnya yang gondrong.

Baca juga: Pulang, Dwi Sasono Langsung Peluk Anak-anaknya

Dalam unggahannya, Widi Mulia menjelaskan kenapa rambut Dwi Sasono masih panjang. Padahal, banyak komentar netizen yang mengingatkan perihal kepercayaan memotong rambut untuk buang sial.

Ekspresi ketika ada yang komen: ‘Potong dong rambutnya, biar buang sial. Sekedar saran’,” tulis Widi Mulia dikutip Kompas.com, Selasa (1/12/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Maaf kalau mengecewakan lihat rambut suamiku yang makin gondrong ya,” tulis Widi menambahkan.

Dalam keterangan foto itu, Widi Mulia memberikan dua alasan sang suami tidak memotong rambutnya sebagai bentuk buang sial.

Baca juga: Cerita Lucu Dwi Sasono Sehari Sebelum Bebas dari RSKO

“Pertama, kalau mas Dwi seneng rambutnya panjang, ya kami ikut seneng. Kedua, dikarenakan masih menjaga kelanjutan peran dalam sebuah produksi film yang terhenti karena pandemi,” tutur Widi Mulia.

Berikut link unggahan Widi Mulia, https://www.instagram.com/p/CINfhxpBcHw/?utm_source=ig_web_copy_link.

Diketahui, Dwi Sasono harus menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur setelah dijatuhi vonis enam bulan rehabilitasi karena terbukti bersalah dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Baca juga: 4 Fakta Dwi Sasono Bebas Setelah 6 Bulan Direhabilitasi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.