Kompas.com - 01/12/2020, 11:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Nagita Slavina dikenal sangat telaten mengurus anaknya dengan Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad.

Melihat sosok keibuan dari wanita yang akrab disapa Gigi ini, Zaskia Sungkar meminta tips untuk menghadapi masa-masa kehamilannya.

Pasalnya, Zaskia Sungkar diketahui sedang mengandung anak pertamanya.

"Gi ada tips apa buat gue agar gue lebih tenang menjalani kehamilan ini?" tanya Zaskia Sungkar pada Nagita dalam akun YouTube The Sungkars Family seperti yang dikutip Kompas.com, Selasa (1/12/2020).

Menjawab pertanyaan Zaskia Sungkar, Nagita Slavina mengatakan, sebagai calon orangtua harus punya kepercayaan pada diri untuk mengurus anak.

Baca juga: Perjuangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah Dapat Momongan, dari Proses Bayi Tabung dan Hadapi Kasus Hukum

"Kalau di saat lagi hamil tidak perlu dengerin omongan orang banyak, cukup beberapa orang yang dipercaya aja, yang ujung-ujungnya percaya sama diri lu sendiri. Percaya sama diri sendiri," ujar Nagita Slavina.

Oleh karenanya, Nagita Slavina menyarankan agar Zaskia Sungkar tidak perlu memikirkan pendapat orang lain tentang kehamilannya.

Menurut Nagita Slavina, yang paling tahu kondisi dan apa yang terbaik untuk anak adalah orangtuanya sendiri, bukan orang lain.

"Jadi itu perlu banget percaya sendiri jadi seorang ibu. Tombaknya di kita sendiri, mau orang lain mau ngomong apa, kan keputusannya ada di kita, jadi orangtua, ibu bapak," ujar Nagita Slavina.

"Percaya aja orang mau ngomong A sampai Z enggak bagus tapi percaya aja orangtuanya kan lo sama Irwan. Lo berdua udah paling tahu, paling bener untuk ngurus anak lo," kata Nagita lagi.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.