Kompas.com - 30/11/2020, 19:10 WIB
Personel UP10TION, Bitto dikonfirmasi positif Covid-19. Untuk sementara UP10TION tunda semua kegiatan SoompiPersonel UP10TION, Bitto dikonfirmasi positif Covid-19. Untuk sementara UP10TION tunda semua kegiatan

KOMPAS.com - Member boy group Kpop UP10TION, Bitto, dikonfirmasi positif terinfeksi Covid-19, Senin (30/11/2020).

Hasil tersebut diungkap agensi TOP Media setelah Bitto dikabarkan telah kontak langsung dengan pasien Covid-19 dan menjalani pemeriksaan.

Sebelum kabar kurang mengenakkan ini datang, UP10TION sempat melakukan promosi di acara musik MBC Music Core dan SBS Inkigayo.

Baca juga: Agensi Konfirmasi Bitto UP10TION Positif Covid-19

Yang mana, di sana banyak pula solois dan grup yang beraktivitas.

Saat ini, Cho Seungyoun, STRAY KIDZ, 4U BTOB, Minju IZ*ONE, Natty, STAYC, WOODZ, DRIPPIN, woo!ah!, NCT, aespa, Bling Bling, dan Norazo akan turut melakukan tes Covid-19.

Inkigayo saat ini sedang berupaya mengidentifikasi semua artis yang memiliki kontak dekat dengan Bitto melalui rekaman CCTV.

Baca juga: BTS Jadi Grup Kpop Pertama yang Masuk Nominasi Grammy Awards

Semua MC Inkigayo termasuk Minhyuk MONSTA X, Jaehyun NCT, dan Naeun APRIL juga akan menjalani tes.

Diikuti CNBlue, Chani SF9, BAE173, AKMU, dan TREASURE yang kemarin tampil bersama di dua acara itu.

Meskipun mereka tidak melakukan kontak langsung dengan UP10TION, kontak dengan para staf agensi mereka patut diperhatikan.

TOP MEDIA juga mengumumkan semua kegiatan siaran dan sesi tanda tangan yang dijadwalkan untuk minggu ini akan dibatalkan karena kejadian yang menimpa Bitto itu.


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X