Kompas.com - 30/11/2020, 17:00 WIB
Ruben Onsu dan keluarganya berada di Bandung. (Bidikan layar YouTube The Onsu Family). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ruben Onsu dan keluarganya berada di Bandung. (Bidikan layar YouTube The Onsu Family).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu sempat panik ketika mengetahui mobil yang ditumpangi Sarwendah dan anak-anaknya mengeluarkan asap.

Namun host acara Brownis ini menjelaskan bahwa saat ini keluarganya, yakni Sarwendah dan anak-anak mereka baik-baik saja.

Bahkan kata Ruben, dia dan keluarga telah berada di Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Ruben Panik Mobil yang Ditumpangi Sarwendah dan Tiga Anaknya Keluarkan Asap Tebal di Jalan Tol

“Oke ini kami sudah sampai di Bandung semuanya. Memang kemarin sampai di Bandung malam dan enggak lanjutin vlognya karena makan dan istirahat semua,” kata Ruben Onsu dalam YouTube The Onsu Family dikutip Kompas.com, Senin (30/11/2020).

“Dan yang pasti Thalia sudah baik-baik saja,” ujarnya lagi.

Ruben Onsu sedikit membahas bahwa ketika itu dia panik dan berusaha menyelamatkan keluarganya.

Baca juga: Ruben Onsu Keberatan dan Merasa Tak Pantas Disebut Sultan

Kebetulan pada saat kejadian, Ruben dan Sarwendah tidak dalam satu mobil yang sama lantaran dia pergi lebih dulu ke Bandung.

Kendati begitu, setelah mengetahui insiden tersebut Ruben langsung menjemput keluarganya.

“Jadi pas kemarin itu kami baru pindah mobil, enggak sempat ambil gambar karena mindahin barang dan anak-anak, jadi panik,” ucap Ruben Onsu.

Baca juga: Ruben Onsu Sekolahkan Kakak Adik Pengamen Nissa dan Ilham

Sementara Sarwendah yang berada dalam mobil tersebut mengaku stres dan panik.

Akan tetapi Wenda bersyukur tak terjadi apa-apa dalam insiden tersebut, yang paling penting anak-anaknya selamat.

“Ini ada kejadian yang enggak sempat di-record dan enggak kepikiran buat nge-record, sudah stres banget dan panik. Itu benar-benar kejadian yang luar biasa,” tutur Sarwendah.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X