Kompas.com - 30/11/2020, 16:21 WIB
Ari Lasso  beraksi di Prambanan Jazz hari terakhir, yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAri Lasso beraksi di Prambanan Jazz hari terakhir, yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso mengaku belum menemukan chemistry dengan Boy William selaku host baru Indonesian Idol.

Boy William ditunjuk untuk memandu acara Indonesian musim ini menggantikan Daniel Mananta.

"Tapi gue sampai detik ini, gue belum merasakan adanya magic Boy even in the backstage room. Bukan karena dia enggak hebat ya tapi karena konektivitas," kata Ari Lasso dalam kanal YouTube-nya, Senin (30/11/2020).

Baca juga: Ari Lasso: Juri Indonesian Idol Harus Punya Subjektivitas

Menanggapi hal tersebut, Daniel Mananta menyuarakan pendapatnya. Daniel menarik Ari Lasso ke pengalamannya saat pertama kali memandu Indonesian Idol pada 2008.

Saat itu ia juga merasakan hal serupa seperti Boy karena juri-jurinya masih terdiri dari Indra Lesmana, Titi DJ, Dimas Djayadiningrat, dan Indy Barends.

Baca juga: Ari Lasso: Juri Indonesian Idol Paling Sakit Hati kalau Dibilang Setting-an

Daniel Mananta masih merasa sungkan terhadap para juri saat pertama kali dipercaya memandu acara sebesar Indonesian Idol.

"Gue sendiri akhirnya baru, tiga season itu struggling, season keenam itu Ahmad Dhani, Agnez Mo, sama Anang, dan di situlah kayaknya baru pecah gue," kata Daniel.

Baca juga: Ari Lasso Reuni Finalis Indonesian Idol X, Tanya soal Pacar Mahalini, Nuca dan Ziva

Boy William disebut Daniel Mananta masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi agar bisa berpadu dengan para juri.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X