PENTAGON Tunda Konser Online WE L:VE karena Harus Karantina Mandiri

Kompas.com - 30/11/2020, 12:32 WIB
PENTAGON tunda konser online mereka bertajuk WE L:VE Cube EntertainmentPENTAGON tunda konser online mereka bertajuk WE L:VE

KOMPAS.com - Boy group Kpop, PENTAGON menunda konser online mereka yang bertajuk 'WE L:VE'.

Pada 28 November, agensi PENTAGON, Cube Entertainment, membuat pengumuman resmi melalui media sosial perihal penundaan tersebut.

“Halo, ini Cube Entertainment. Kami menyesal memberi tahu Anda bahwa konser online PENTAGON 2020 WE L:VE yang seharusnya diadakan pada tanggal 29 November 2020 pukul 15.00 (KST) telah ditunda karena alasan darurat," tutur agensi.

Dikutip dari Hellokpop, Senin (30/11/2020), Cube Entertainment mengungkapkan, alasan penundaan tersebut.

Baca juga: Selamat, PENTAGON Raih Trofi Kemenangan Pertama Setelah 4 Tahun Debut

Dikatakan bahwa penundaan konser terkait dengan Covid-19.

Salah satu member PENTAGON, Yeo One secara sukarela menjalani tes setelah dia bertemu dengan orang yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Hasilnya, menunjukkan Yeo One dinyatakan negatif. Namun, karena pedoman pencegahan Covid-19, ia tetap harus menjalani karantina sendiri.

Begitu juga dengan member PENTAGON lainnya. Untuk mencegah keadaan yang tidak terduga, mereka menjalani tes Covid-19 dan secara ketat mematuhi tindakan karantina sendiri.

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang telah menunggu konser, dan kami meminta pengertian Anda yang murah hati karena keputusan ini dibuat untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis dan staf serta mematuhi peraturan karantina," kata Cube Entertainment.

Namun, belum diketahui secara pasti kapan PENTAGON bakal menggelar konser bertajuk WE L:VE tersebut.

Baca juga: Agensi Konfirmasi Bitto UP10TION Positif Covid-19


Sumber HelloKpop
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X