Kompas.com - 30/11/2020, 11:24 WIB
Artis peran Oki Setiana Dewi saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Oki Setiana Dewi saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertama kalinya anaknya harus dirawat di neonatal intensive care unit (NICU), artis Oki Setiana Dewi merasakan hikmah luar biasa.

Terutama tentang dukungan yang diberikan oleh teman maupun netizen.

Artis lain yang pernah mengalami hal serupa, yakni Zaskia Adya Mecca dan Chacha Frederica, langsung menghubunginya.

Baca juga: Oki Setiana Dewi Cerita Pengalaman Serba Pertama di Kelahiran Anak Keempat

Bahkan, Asri Welas datang berkunjung untuk melihat kondisinya.

"Jadi mereka ngerasain, enggak apa-apa Ki dulu anakku juga di NICU kok, TTN juga, kata Zaskia Mecca, atau kata Chacha 'kakak semangat ya, anakku kemarin juga di NICU kok'," kata Oki dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (30/11/2020).

"Asri Welas juga datang waktu itu, jadi banyak banget temen-temen yang punya anak, kasih support," lanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kesedihan Oki Setiana Dewi karena Anak yang Baru Dilahirkan Alami TTN

Kondisinya saat ini membuat Oki memetik hikmah bahwa dia merasakan ada banyak orang yang peduli dan dengan tulus mendoakan, memberinya semangat.

"Hikmahnya, saya merasakan banyak cinta, banyak doa dari banyak orang," tutur Oki.

Sebagai informasi, anak keempat Oki Setiana Dewi sempat dirawat di NICU karena masalah pada pernapasan atau Transient Tachypnea of Newborn (TTN). 

Setelah kondisinya membaik, ternyata anak yang diberi nama Sulaiman Ali Abdullah itu masih harus diperiksa oleh kurang lebih tujuh dokter spesialis, di antaranya spesialis otak, syaraf, untuk memastikan kondisinya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.