Dikejar Deadline Kuliah hingga Sibuk Bisnis, Agatha Chelsea Siap Rilis Singel Baru

Kompas.com - 29/11/2020, 17:45 WIB
Agatha Chelsea Dokumentasi PribadiAgatha Chelsea

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi dan model Agatha Chelsea mengungkap punya tiga kesibukan yang tengah dijalaninya.

Hingga kini, Agatha Chelsea yang masih harus berkutat dengan studinya di University of Melbourne mengaku tidak mudah menjalankan tiga peran sekaligus.

"Pertama aku berstatus sebagai mahasiswa yang memiliki tugas kuliah yang menumpuk dan dikejar deadline," kata Agatha Chelsea dikutip Kompas.com dari siaran pers, Minggu (29/11/2020).

Baca juga: Agatha Chelsea Ingin Mengenal The Sacred Riana lewat Lusi

"Sementara yang kedua, aku masih harus memikirkan pekerjaan aku di entertainment. Tentu ini membutuhkan waktu dan tenaga ekstra," lanjutnya.

Di sisi lain, Agatha Chelsea juga memiliki bisnis yang dirintisnya sejak awal 2020.

"Hampir setahun berjalan, aku sudah punya dua brand fashion yaitu Her, yang merupakan bisnis di bidang alat kesehatan dan perawatan. Yang kedua Terry&Co, ini bisnis fashion banget," ujarnya.

Baca juga: Kuliah di Australia, Agatha Chelsea Tetap Akan Berkarier di Tanah Air

Meski begitu, pelantun "Lebih Baik Darinya" ini tak melupakan darah seninya di bidang musik.

Bahkan, dia akan merilis singel baru di penghujung tahun.

"Judul singelnya adalah 'Sudah Sampai di Sini', proses rekaman kemarin di Bandung, video klip juga syuting di Bandung. Kita tunggu aja ya singel terbaru ini sekitar 11 Desember nanti," tutur Agatha Chelsea.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun ke-17, Agatha Chelsea Undang 350 Orang

Sebagai informasi, Chelsea merupakan salah satu dari finalis ajang pencarian penyanyi anak, Idola Cilik Musim Keempat, di RCTI.

Selain penyanyi dan aktris, dia juga seorang model.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X