Ulang Tahun Ke-41, Pasha Ungu Dapat Kejutan Kiesha Alvaro yang Gandeng Saskia Chadwick

Kompas.com - 28/11/2020, 16:43 WIB
Pasha Ungu dalam album Di Atas Langit. (Dokumentasi Trinity Optima Production). Dok Trinity Optima ProductionPasha Ungu dalam album Di Atas Langit. (Dokumentasi Trinity Optima Production).

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41 tanggal 27 November kemarin, Pasha Ungu mendapat kejutan dari putranya, Kiesha Alvaro.

Putra sulung Pasha dengan Okie Agustina itu datang dengan membawa kekasihnya, Saskia Chadwick.

Seperti terlihat dari unggahan Kiesha di akun media sosialnya, Kiesha dan Saskia tampak berfoto dengan Pasha dan Adelia Pasha.

Baca juga: Adik Terjerat Narkoba, Pasha Ungu: Dia Bukan Anak Kecil Lagi

"Wadaw! kaka dateng surprise semalam be the most wonderful gift for daddy this year, thanks son," tulis Pasha dalam kolom komentar unggahan Kiesha, dikutip pada Sabtu (28/11/2020).

Lewat unggahan itu juga Kiesha menulis ucapan selamat ulang tahun untuk ayahnya.

"Happy birthday Big Boss. Cie sekarang udah makin tuaaa, semoga ayah panjang umur, sehat selalu, semakin sayang sama anak-anaknya, semakin sabar sama kelakuan bandel anak-anaknya," tulis Kiesha.

Baca juga: Pasha Ungu Sebut Hasil Tes Urine Adiknya Positif Konsumsi Narkoba

Okie turut mengucapkan selamat ulang tahun.

Lucunya, ketika Okie ikut memberi ucapan selamat ulang tahun di kolom komentar Kiesha, putranya itu justru seperti meledek ibunya.

"Happy birthday @pashaungu_vm wish you all the best," tulis Okie.

"Cieeeee," balas Kiesha.

Pasha tampak menerima kehadiran Saskia dengan baik, seperti yang terlihat dari unggahan Instagram Story Adelia Pasha, Pasha tampak memberikan suapan kue ulang tahun.

"Si lucu @saskiachadwick_ disuapin ayah @pashaungu_vm," tulis Adelia.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X