Selain Film, Generasi 90an: Melankolia Hadir dalam Format Series

Kompas.com - 27/11/2020, 20:03 WIB
Generasi 90an: Melankolia IMDB.comGenerasi 90an: Melankolia

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah dibuat dalam film, Generasi 90an: Melankolia juga hadir dalam format series yang siap tayang di YouTube.

Nantinya Generasi 90an: Melankolia akan hadir dalam empat episode yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan M Irfan Ramli.

Baca juga: Film Generasi 90an: Melankolia Undur Jadwal Tayang hingga Suasana Kondusif

Irfan Ramli menyebut series Generasi 90an: Melankolia bisa menjadi salah satu cara untuk mengenalkan tokoh dalam film yang nantinya bakal tayang.

“Ada empat episode. Kita bangun bahwa kita punya ruang mengembangkan karakter yang ada dicerita film, kita bawa ke lebih lebar. Pengantar itu pengenalan karakter, calon audience di filmya,” kata Irfan dalam jumpa pers via Zoom, Jumat (27/11/2020).

Yang jelas melalui series ini penonton juga akan dibawa untuk kembali mengenang masa-masa 90an. Seperti contohnya toko yang ada dalam cuplikan series tersebut.

Baca juga: Anak Tunggal, Aghniny Haque Kesulitan Jadi Kakak di Generasi 90an: Melankolia

“Ide Angga ini jenius banget, dengan toko buku dan barang-barang (era 90an) dan jadi kejutan,” ucap Ramli lagi.

Generasi 90an: Melankolia rencana akan tayang pada 4 Desember mendatang di kanal YouTube Toyota Indonesia.

Series Generasi 90an: Melankolia ditulis oleh Angga Dwimas Sasongko dan M Irfan Ramli. Kehadiran series ini dalam rangka menyambut perilisan film Generasi 90an: Melankolia.

Baca juga: Cerita Ari Irham Sulit Lepaskan Karakter Abby di Generasi 90an: Melankolia

Dalam series ini akan dibintangi oleh Aghni Haque, Ari Irham, Roy Sungkono, dan beberapa aktor tenar lain.

Generasi 90an: Melankolia menceritakan Indah (Aghni Haque) dan Abby (Ary Irham), dua bersaudara yang mengunjungi sebuah toko barang-barang antik, kemudian menemukan barang yang akhirnya mengantarkan Indah ke masa lalu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X