Iis Dahlia Nasihati Devano agar Jangan Baca Komentar Netizen

Kompas.com - 26/11/2020, 20:27 WIB
Pedangdut Iis Dahlia saat ditemui di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Pedangdut Iis Dahlia saat ditemui di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi dangdut Iis Dahlia dan putranya, Devano Danendra, dikenal begitu akrab dan sangat solid ketika berada layar kaca.

Namun, Devano baru-baru ini mencurahkan perasaan lewat salah satu postingan di Instagram-nya.

Baca juga: Iis Dahlia Akui Sering Hapus Komentar Negatif di Media Sosialnya, Kenapa?

Dalam postingan tersebut, dia mengeluhkan komentar negatif netizen. Padahal, Devano ingin hidup sehat dan senang seperti anak yang lainnya.

Ternyata, perundungan tersebut berpengaruh pada penampilan Devano dalam salah satu konser virtualnya. Iis Dahlia pun angkat bicara dalam Talkshow Okay Bos.

“Yang bikin mama sedih, dia ada konser virtual, dan mama lihat, penampilannya kurang prima dan mama tahu itu bukan dia,” ungkap Iis Dahlia sambil terisak dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube TRANS7 Official, Kamis (26/11/2020).

Baca juga: Iis Dahlia Sebut Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Awalnya Settingan

Pelantun "Payung Hitam" ini khawatir, komentar netizen punya pengaruh besar pada penampilan putranya hingga ia menasihati Devano agar tak usah membaca komentar.

“Itu pasti dia kepikiran karena komentar netizen, aku sampai nasihatin, enggak usah baca comment, Adek harus kuat,” kata Iis.

Bahkan, Iis sempat menganjurkan Devano untuk ke psikolog jika punya masalah yang terlalu berat.

Baca juga: Kepada Vicky Prasetyo, Iis Dahlia: Lu Jangan Sampai Pisahkan Hubungan Anak dan Ibu

"Aku saranin dia, mau cari psikolog enggak? Tapi dia enggak mau," tambah Iis.

Sebagai informasi, Devano Danendra adalah putra Iis Dahlia dari pernikahannya dengan Satrio Dewandono 2001 silam.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X