Kompas.com - 26/11/2020, 14:06 WIB
Arie Untung dan sang istri Fenita Arie YouTube Daniel Mananta NetworkArie Untung dan sang istri Fenita Arie

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepergian legenda sepakbola Diego Armando Maradona menyisakan duka bagi banyak orang, termasuk kalangan artis di Indonesia.

Salah satunya pembawa acara Arie Untung turut berduka. Bahkan lewat Instagram-nya @ariekuntung, dia membagikan momen yang diingatnya kala itu, saat Maradona menciptakan gol ikonik, gol tangan Tuhan.

Gol itu pun tercipta pada momen Piala Dunia 1986.

Bersamaan dengan gol tersebut, Arie menyebut bahwa dia sedang disunat. 

Baca juga: Maradona Meninggal Dunia, Rian D’Masiv Sampaikan Ucapan Duka

“Piala dunia 86 (tuan rumah) Mexico pas aku sunat dia jadi legend-nya,” tulis Arie Untung dikutip Kompas.com, Kamis (26/11/2020).

Tak hanya itu, Arie berujar, kemampuan Maradona dalam permainan game sangat mumpuni. Hingga ia menyebut dunia sepakbola begitu kehilangan sosok Maradona.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Skill-nya masih legend juga di PS, Sad news for soccer,” tambah Arie lagi.

Sekadar informasi, Maradona meninggal dunia di usia 60 tahun. Dari informasi yang beredar, mantan pemain klub Napoli itu meninggal dunia akibat gangguan jantung. 

Baca juga: Shah Rukh Khan Kenang Diego Maradona: Anda Membuat Sepak Bola Semakin Indah

Pada Senin (2/11/2020) atau tiga hari setelah hari ulang tahunnya yang ke-60, Maradona sempat dilarikan ke rumah sakit Ipensa yang terletak di La Plata, Argentina.

Melansir dari media ternama Argentina, TyC Sports, Maradona dikabarkan tinggal di sebuah rumah di Tigre, Buenos Aires, setelah sembuh dari operasi pembekuan darah di otak atau biasa disebut subdural hematoma.

Diego Maradona, 30 Oktober 1960-25 November 2020KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Diego Maradona, 30 Oktober 1960-25 November 2020


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X