Kompas.com - 26/11/2020, 13:30 WIB
Konser Tanda Mata Rilis pers Bumi EntertainmentKonser Tanda Mata

JAKARTA, KOMPAS.com – Seri konser musik Tanda Mata biasa diselenggarakan setiap hari ulang tahun mendiang musisi kondang Tanah Air Glenn Fredly.

Konser ini bertujuan untuk menghormati para musisi dan pencipta lagu yang berdedikasi dan punya warisan tersendiri dalam sejarah musik Indonesia.

Beberapa nama yang pernah diapresiasi dalam Konser Tanda Mata adalah Slank, Ruth Sahanaya, Yovie Widianto, dan Koes Plus Bersaudara.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, konser Tanda Mata di bawah naungan Bumi Entertainment kali ini akan digelar secara virtual pada 28 November 2020 mendatang. 

Baca juga: Mengenang Glenn Fredly, Konser Tanda Mata Kembali Digelar

“Konser Tanda Mata tahun ini akan diagendakan untuk pertama kalinya via online demi mencegah dan memotong rantai penyebaran virus Covid-19, dengan proses produksi yang berlangsung pada 21 – 22 Oktober 2020," tulis Bumi Entertainment dikutip Kompas.com dari siaran pers, Kamis (26/11/2020).

Pihak penyelenggara tersebut juga memastikan seluruh tim maupun musisi terkait melaksanakan produksi dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan yang berlaku.

“Selama dalam menjalankan mekanisme produksinya dari pra hingga pasca, seluruh tim terkait dan para musisi penampil telah menerapkan anjuran protokol kesehatan sesuai dengan kebijakan pemerintah dan tetap memberlakukan PSBB transisi,” lanjut mereka dalam keterangan pers.

Konser Tanda Mata ini diselenggarakan Bumi Entertainment, Musik Bagus Indonesia, dan RumaBeta Foundation.  

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-5, JOOX Hadirkan Konser Tribute untuk Chrisye, Glenn Fredly, dan Didi Kempot

Tiket dapat diperoleh melalui BookMyShow. Dalam rangkaian agendanya, akan terdapat sejumlah daftar nama musisi baik dalam format band, grup, ataupun solo.

Mereka akan memberikan apresiasi serta penghormatan terhadap Glenn Fredly dengan menyanyikan lagu-lagu ciptaannya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X