Serba-serbi Film Buku Harianku yang Bakal Tayang di Disney+ Hotstar

Kompas.com - 26/11/2020, 11:25 WIB
Poster Film Buku Harianku tayang di eksklusif di Disney Hotstar. Dok. Disney + Hotstar Poster Film Buku Harianku tayang di eksklusif di Disney Hotstar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu lagi karya anak bangsa yang bakal tayang di Disney+ Hotstar, yakni film Buku Harianku.

Buku Harianku merupakan sebuah film besutan sutradara Angling Sagaran. Film ini sarat akan pesan keluarga dan tentunya akan menyajikan drama musikal di dalamnya.

Beberapa artis terkenal bermain dalam film ini. Sebut saja Kila Putri Alam, Widuri Putri, Slamet Rahardjo, Widi Mulia, Dwi Sasono, Ence Bagus, Wina Marrino, dan masih banyak lagi.

Kompas.com telah merangkum serba serbi mengenai film Buku Harianku yang siap tayang di Disney Plus Hostar.

1. Tayang pada 27 November 2020

Film Buku Harianku akan kembali ditayangkan secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 27 November 2020 mendatang.

Hal ini langsung disambut dengan gembira oleh para pemainnya. Seperti Widuri yang mengaku bahagia film Buku Harianku bakal tayang di Disney+ Hotstar.

"Aku senang banget karena aku mikir gimana ya kalau film aku masuk ini, eh ternyata benar masuk Disney+ Hostar 27 November," tutur Widuri dalam jumpa pers via Zoom, Rabu (25/11/2020).

Baca juga: Film Buku Harianku Tayang Eksklusif di Disney Plus Hotstar pada 27 November 2020

2. Terinspirasi dari lagu Kila

Buku Harianku merupakan film yang terinspirasi dari lagu Kila Putri yang bercerita soal hubungan antara keluarga yakni Kila dan kakeknya, Kakek Prapto.

Selain itu, drama musikal dalam film ini juga akan menjadi tontonan yang menarik tentunya.

"Jadi Buku Harianku adalah film musikal anak-anak karena terinspirasi lagu Kila yang sudah ada albumnya. Ini bercerita tentang Kila sendiri, sebenarnya ke desa dan bertemu kakeknya,” kata Alim Sudio selaku penulis naskah.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X