Lee Joon Gi Sebut Sulit Wujudkan Scarlet Heart: Goryeo Season 2

Kompas.com - 26/11/2020, 10:47 WIB
Aktor Korea Selatan Lee Joon Gi membiacarakan pengalaman syuting bersama Moon Chae Won di drama Flower of Evil Soompi Aktor Korea Selatan Lee Joon Gi membiacarakan pengalaman syuting bersama Moon Chae Won di drama Flower of Evil

KOMPAS.com - Drama Korea Scarlet Heart: Goryeo memang sudah lama berlalu, tapi tak sedikit penggemar yang masih menantikan ada kelanjutan kisahnya.

Menanggapi hal tersebut, Lee Joon Gi yang berperan sebagai pangeran keempat Wang So di drama tersebut mengatakan, hal itu hampir sulit diwujudkan.

"Penggemar benar-benar ingin season kedua, tapi para pemerannya sekarang tidak bisa," kata Lee Joon Gi disertai tawa, dikutip dari Soompi, Kamis (26/11/2020).

Hal itu merujuk pada para bintang yang terlibat dalam drama tersebut semakin bersinar. Sebut saja Nam Joo Hyuk, Kang Ha Neul, Kang Han Na, hingga Baekhyun EXO.

Baca juga: Beda dengan Karakter di Flower of Evil, Lee Joon Gi Sebut Tak Jago Bohong

Menurut Lee Joon Gi, Scarlet Heart: Goryeo tetap populer meski empat tahun telah berlalu sejak drama Korea yang juga dibintangi IU itu tayang.

Namun, setiap kali para pemeran di dalamnya sukses dengan proyek baru, maka drama lama mereka itu ikut kembali jadi perbincangan.

"Secara pribadi, drama tersebut memperluas fanbase saya. Bahkan, siswa sekolah dasar pun menyukainya," kata Lee Joon Gi.

"Ada juga banyak orang yang mengatakan bahwa mereka menonton 'Flower of Evil' dan kemudian menonton 'Scarlet Heart: Goryeo'. Apakah saya terlalu membual?" ujar Lee Joon Gi lagi.

Baca juga: Lee Joon Gi Akui Cukup Sulit Perankan Sosok Suami dan Ayah di Flower of Evil


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X