Segara Cerita Komentar Sang Ayah, Ebiet G Ade soal Singel Terbarunya

Kompas.com - 26/11/2020, 06:20 WIB
Penyanyi sekaligus pencipta lagu legendaris, Ebiet G Ade saat ditemui di sela-sela acara AMI Awards, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/11/2019) dini hari. KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPenyanyi sekaligus pencipta lagu legendaris, Ebiet G Ade saat ditemui di sela-sela acara AMI Awards, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/11/2019) dini hari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai kesuksesan Adera, kini giliran putra bungsu Ebiet G Ade, Segara yang menunjukkan taringnya di dunia musik.

Diketahui, Segara telah memulai karier sejak 2012 lewat perilisan singel dan kini telah berbuah album berjudul Kata Dan Nada.

Pada September 2020, Segara menjadikan lagu Hati Selembut Salju sebagai singel terbarunya. Lagu ini sebelumnya dipopulerkan Jamal Mirdad pada tahun 1981.

Baca juga: Segara Ungkap Kisah Unik di Balik Perilisan Lagu Hati Selembut Salju

Ayahnya, Ebiet G Ade pun sempat buka suara soal pilihannya menyanyikan ulang lagu ini.

“Lagu ini popularitasnya mirip dengan lagu ayah di masa itu. Dia kaget kenapa bisa pilih lagu ini, tapi dia enggak ikut prosesnya, jadi aku kasih pas jadinya aja,” ungkap Segara saat dihubungi lewat telepon, Rabu (25/11/2020).

Pelantun Melepas Senja ini mengaku senang karena sang ayah menyukai cara yang ditunjukannya saat mengcover tembang emas tersebut.

Baca juga: Bertema Kesetiaan, Lagu Hati Selembut Salju Sangat Relevan dengan Kisah Cinta Segara

“Pas aku kasih dengar, beliau merasa ini jadi lagu yang baru. Dia bilang ini bukan kayak dulu yang pernah bersaing dengan beliau. Komentarnya sejauh itu,” tambah Segara.

Di bawah payung Musica Studios, singel Hati Selembut Salju dari Segara sudah bisa dinikmati sejak 4 September 2020 di Spotify, YouTube dan seluruh digital platform.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X