Rey Utami Ingin Perbaiki Rumah Tangganya dengan Pablo Benua

Kompas.com - 25/11/2020, 17:26 WIB
Rey Utami dan Pablo Benua saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Rey Utami dan Pablo Benua saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Rey Utami menangis mengungkapkan harapan soal hubungan rumah tangga bersama Pablo Benua.

Rey Utami berharap agar ia dan Pablo Benua bisa memperbaiki rumah tangganya yang sudah di ujung tanduk.

"Ya mudah-mudahan kita bisa memperbaiki semuanya, harapan aku itu aja," kata Rey Utami seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu (25/11/2020).

Baca juga: Pablo Benua Minta Digugat Cerai, Rey Utami Singgung soal Psikis

Rey tidak menampik masih sayang dengan Pablo Benua. Hanya saja, permasalahan rumah tangganya menjadi rumit karena sudah tidak berkomunikasi secara intens selama satu tahun belakangan ini.

Dia juga berpesan kepada Pablo Benua yang masih menjalani hukuman agar dalam keadaan sehat dan lindungan Tuhan.

"Semoga kamu di sana kuat, sabar, karena sebentar lagi insya Allah kita akan bertemu lagi sama anak-anak, jadi kamu harus kuat, harus sabar," kata Rey Utami sambil menangis.

Baca juga: Pablo Benua Minta Cerai, Rey Utami: Alhamdulillah Masih Cinta

"Jangan pikirin yang aneh-aneh dulu, jangan emosi, balik dulu, pulang dulu, nanti kita bicarakan lagi. Jangan pernah berpikir negatif, kasihan anak-anak," ucap Rey Utami melanjutkan.

Beberapa waktu lalu, Pablo Benua melalui unggahan Instagram-nya yang dikelola admin mempersilakan Rey Utami untuk melayangkan gugatan cerai.

Pablo Benua sendiri saat ini masih mendekam di Lapas Cipinang untuk kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq terkait video ikan asin.

Baca juga: Rey Utami: Kalau Ada Kesempatan Ingin Silahturahmi dengan Fairuz A Rafiq

"Gugat cerai??? Tidak perlu tunggu lama-lama gugat cerai saya!!! Sebelum Anda menggugat cerai saya, maka saya yang terlebih dahulu akan menggugat cerai Anda!" ungkap Pablo Benua keterangan tertulis unggahan Instagram-nya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X