Pablo Benua Minta Digugat Cerai, Rey Utami Singgung soal Psikis

Kompas.com - 25/11/2020, 15:37 WIB
Rey Utami saat jadi bintang tamu di acara Bukan Bisik Bisik YouTube TRANS7 OfficialRey Utami saat jadi bintang tamu di acara Bukan Bisik Bisik

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Rey Utami memberi tanggapan mengenai pernyatan suaminya, Pablo Benua yang mempersilakan untuk melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.

Mengetahui hal itu, Rey Utami tetap teguh pada pendiriannya dengan menunggu Pablo Benua bebas dari penjara untuk mendiskusikan masalah rumah tangga mereka.

Rey Utami juga memaklumi Pablo Benua yang memberikan pernyataan seperti itu karena kondisi psikis di dalam penjara pasti sangat terganggu.

"Aku memaklumi, mungkin dia berkata seperti itu karena dalam kondisi di dalam (penjara) ya, kan aku pernah di dalam. Jadi aku tahu psikisnya dia," ucap Rey Utami seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu (25/11/2020).

Untuk diketahui, Pablo Benua sampai saat ini masih menjalani hukuman di Lapas Cipinang atas kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik berakit video ikan asin.

Baca juga: Rey Utami: Kalau Ada Kesempatan Ingin Silahturahmi dengan Fairuz A Rafiq

Perempuan kelahiran Maret 1987 itu juga tidak akan melayangkan gugatan cerai terhadap Pablo Benua karena melihat anaknya, Aaron Tudor Benua.

Lebih dari itu, Rey Utami juga sampai saat ini masih mencintai Pablo Benua.

"Ya kalau lihat anak janganlah (cerai), kan anak kasihan. Ya cinta, kalau enggak cinta enggak nikah dan enggak punya anak. (Sekarang) masih cinta Alhamdulillah," ungkap Rey Utami.

Melihat dari pernyataan Pablo Benua, Rey Utami hanya bisa berdoa dan berhadap agar baik suami atau pun dirinya melakukan introspeksi diri.

"Kita bisa memperbaiki kesalahan masing-masing kepribadiannya apa yang kurang, sehingga nanti pada saat dia keluar, kita bisa diskusikan lagi. Bagaimana ke depannya? Yang pasti, yang penting, yang terbaik untuk Aaron, anak saya," kata Rey Utami.

Baca juga: Pablo Benua Persilakan Rey Utami untuk Segera Gugat Cerai

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X