Kembali Bertemu Ria Ricis Usai Putus, Reza Surya Bilang Begini

Kompas.com - 25/11/2020, 14:15 WIB
Selebriti TikTok, Reza Surya Instagram @rezasuryaptrSelebriti TikTok, Reza Surya

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber dan selebritas TikTok Reza Surya kembali bertemu dengan mantan kekasihnya, Ria Ricis, dalam sebuah program acara.

Kembali dipertemukan setelah putus, Reza Surya tidak mempermasalahkannya. Justru Reza menganggap pertemuan itu hanyalah sebatas pekerjaan.

Baca juga: [POPULER HYPE] Baim Wong Bebas Gugatan Rp 100 Miliar|Pengakuan Reza Surya Setelah Gagal Nikahi Ria Ricis

“Iya biasa aja, kita kerja. Iya kalau bukan di TV kita biasanya enggak ketemu, jadi ketemunya di sini. Ya biasa-biasa saja kita berteman baik, bertemu Harris juga, Ricis juga kita kerja bareng,” kata Surya dikutip Kompas.com dalam YouTube Beepdo, Rabu (25/11/20202).

Oleh karenanya, Resa Surya hanya tinggal menjalankan pekerjaan tersebut tanpa berpikir apa pun. Yang terpenting dalam acara itu dia bisa menghibur orang-orang.

Baca juga: 7 Pengakuan Reza Surya Usai Gagal Menikah dengan Ria Ricis

“Iya kita jalanin saja, kita lihat aja. Kita niatnya menghibur, kita bertiga ini memang situasi sekarang malah lebih cair, enak, santai dan bisa bercanda,” ucap Reza lagi.

Sebelumnya selebritas TikTok Reza Surya sempat memberikan alasan putus dari Ria Ricis.

Saat itu, Reza mengakui bahwa permasalahannya dengan Ria Ricis tergolong cukup rumit yang membuat mereka mengambil langkah putus.

Baca juga: Reza Surya Tanggapi Tudingan Pacar Settingan dengan Ria Ricis

“Sebenarnya agak kompleks, mungkin bukan porsi aku untuk menjelaskan," kata Reza.

"Yang jelas mungkin belum berjodohlah," sambung Reza.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X