Reaksi Kalina Ocktaranny Singgung soal Kabar Vicky Prasetyo Menikah 24 Kali

Kompas.com - 25/11/2020, 13:45 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktranny saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktranny saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebritas Kalina Ocktaranny kembali buka suara terkait hubungannya dengan Vicky Prasetyo.

Baru-baru ini, Kalina Ocktaranny mengunggah sebuah tulisan di akun media sosial yang mengarah kepada perilaku seseorang.

"Tidak semua yang terlihat baik itu baik dan juga tidak semua orang yang terlihat buruk itu tidak baik. Mungkin yang terlihat baik itu sering menutupi aibnya dan yang terlihat buruk itu lebih apa adanya," tulis Kalina Ocktaranny, dikutip dari Instagram @kalinaocktaranny, Rabu (25/11/2020).

Baca juga: Kalina Ocktaranny Balas Curhatan Azka Corbuzier, Minta Maaf hingga Sanggah soal Settingan

Tak ayal unggahan tersebut mendapat banyak respons dari netizen. Ada yang mengatakan jangan terlalu percaya dengan pria yang saat ini didekatinya.

Bahkan, seorang netizen menyinggung soal status Vicky Prasetyo yang dikabarkan pernah menikah lebih dari 20 kali.

"Ya ampun kak buka mata deh pasti kakak dapetin yang terbaik kalau bener sama kakak berarti si cowoknya udah nikah yang ke-25 kalinya, enggak mau kakak jadi korban selanjutnya huhuu," komentar netizen @amel_noriz.

Baca juga: Ketika Azka Corbuzier Buka Suara Soal Hubungan Baru Kalina Ocktaranny

Nasihat netizen nampaknya tak terlalu digubris Kalina. Dia menganggap bahwa semua yang terlihat di televisi belum tentu benar adanya.

"Apa yang ada di google itu belum tentu benar, sama seperti apa yang kamu lihat di TV belum tentu benar," balas Kalina.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu juga mengingatkan netizen untuk tidak percaya pada sesuatu yang belum diketahui kebenarannya.

Baca juga: Kalina Ocktaranny: Bukan Berarti Mama Melupakan Azka Corbuzier

"Apapun yang saya katakan enggak akan ada artinya untuk kalian dan kalian akan tetap bilang saya bucin. Ini bukan masalah bucin, tapi masalah jangan percaya dengan sesuatu yang kita tidak tahu kebenarannya," tulis Kalina.

Sebelumnya, putra semata wayang Kalina hasil pernikahan dengan Deddy Corbuzier, Azka, buka suara terkait hubungan cinta sang ibu.

Azka mengatakan dia akan bahagia jika ibunya bahagia. Namun ia tak ingin terseret dalam keramaian hubungan cinta ibunya saat ini karena ingin fokus membangun mimpi dan kariernya.

Baca juga: Azka Corbuzier Komentari Hubungan Kalina Ocktaranny dengan Anak-anak Vicky Prasetyo

"Jika melakukan hal seperti ini mendatangkan kebahagiaan, silakan.. aku bahagia untukmu," tulis Azka Corbuzier.

"Apapun itu, kamu tetap ibuku dan aku akan selalu mencintaimu," tulis Azka lagi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X