Aktif di Media Sosial, Dede Yusuf: Yang Julid-julid Enggak Usah Dipikirin

Kompas.com - 24/11/2020, 20:04 WIB
Dede Yusuf di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (11/12/2019) KOMPAS.com/TSARINA MAHARANIDede Yusuf di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (11/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor senior sekaligus anggota DPR RI, Dede Yusuf, mengaku tak ambil pusing dengan komentar negatif netizen yang ada di media sosialnya.

"Kalau ditanya bagaimana sama yang julid-julid, ya sudah enggak usah dipikirin karena interaksi dengan penggemar menaikkan subscriber," ucap Dede dalam akun YouTube Melaney Richardo seperti dikutip Kompas.com, Selasa (24/11/2020).

Ia menyebutkan media sosial yang saat ini aktif digunakannya, yakni Instagram, Facebook, dan akun YouTube pribadinya.

Baca juga: Soal Anggota DPR Tertidur Saat Rapat, Ini Penjelasan Dede Yusuf

"Saya punya media sosial, saya punya media sosial tahun 2010 facebook dulu ya," ujarnya.

Dede mengaku tak memilik admin khusus untuk mengelola akun-akun media sosialnya.

"Saya jawabin sendiri (komentar dari masyarakat), tapi pas komentarnya sudah ratusan ribuan, enggak mungkin kita terus-terusan," kata Dede.

Baca juga: Pilih Jadi Anggota DPR, Dede Yusuf Akui Awalnya Jenuh 30 Tahun Jadi Artis

Pria 54 tahun ini mengatakan, kerap membagikan aktivitasnya sehari-hari lewat Instagram maupun YouTube.

"Sementara, Twitter sudah enggak terlalu ini (aktif), sudah over flow. Kalau Twitter kan menyiapkan pasukan buzzer untuk saling serang. Saya lebih suka Instagram yang connect ke Facebook," tutur Dede.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X