Kuasa Hukum Sebut Semua Laporan Nikita Mirzani Diproses, Termasuk Kasus dengan Elza Syarief

Kompas.com - 24/11/2020, 18:04 WIB
Nikita Mirzani saat datang ke Polres Jaksel KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIONikita Mirzani saat datang ke Polres Jaksel

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris dan presenter Nikita Mirzani kembali menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menanyakan tindak lanjut beberapa laporannya, Selasa (24/11/2020).

Menurut kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, laporan Nikita telah diproses semua.

"Alhamdulillah, Nikita juga banyak mengucapkan terima kasih kepada penyidik karena laporan dia diproses sebagaimana mestinya jalan dan walaupun itu berjalan dengan memakan waktu," ungkap Fahmi.

Baca juga: Pantau Perkembangan Beberapa Laporannya, Nikita Mirzani Sambangi Polres Jaksel

Diketahui, ada 3 laporan yang ingin dipastikan Nikita Mirzani. Pertama, soal dugaan pencemaran nama baiknya yang diduga dilakukan pengacara Elza Syarif.

Kedua, soal postingan tentang Nikita disebut dalam keadaan yang tidak sopan, juga disertai keterangan yang kurang pantas.

"Satunya (laporan ketiga) tidak sempat kami tindak lanjuti keburu Nikita-nya ditelepon dan dia harus balik ke acaranya. Jadi dua yang sempat kita tindak lanjuti, keduanya udah dipanggil sebagai saksi," tambah Fahmi.

Fahmi menegaskan, pihaknya tetap berjuang hingga memperoleh keadilan yang semestinya.

Baca juga: Elza Syarief Tidak Kunjung Penuhi Panggilan, Nikita Mirzani Minta Polisi Jemput Paksa

"Walaupun itu berjalan dengan memakan waktu, karena kita memang mencari keadilan dan tidak perlu lagi kita menghitung hari. Kita harus cari keadilan itu sampai di mana pun juga. Kita harus dapat keadilan itu," lanjut Fahmi.

Nikita Mirzani datang bersama kuasa hukumnya ke Polres Metro Jakarta Selatan dan tiba sekitar pukul 14:00.

Nikita enggan menemui wartawan untuk memberi keterangan usai keluar ruangan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X