Azka Corbuzier Komentari Hubungan Kalina Ocktaranny dengan Anak-anak Vicky Prasetyo

Kompas.com - 24/11/2020, 14:39 WIB
Azkanio Nikola, putra Deddy Corbuzier saat mengobrol bersam sang ayah di podcast. YouTube Deddy CorbuzierAzkanio Nikola, putra Deddy Corbuzier saat mengobrol bersam sang ayah di podcast.

JAKARTA, KOMPAS.com - Jarang tersorot media, putra Deddy Corbuzier dari pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny, Azka Corbuzier bicara terkait hubungan ibunya yang ramai diberitakan belakangan ini.

Dalam pesan panjang dalam bahasa Inggris yang diunggahnya di media sosial, Azka sebelumnya mengatakan  dia akan bahagia jika ibunya bahagia.

Yang dia inginkan hanya tidak terseret dalam keramaian hubungan cinta ibunya saat ini, karena dia lebih ingin fokus membangun mimpi dan kariernya.

Baca juga: Pesan Azka untuk Kalina Ocktaranny: Silakan, jika Ini Buatmu Bahagia

Selain itu, Azka juga meminta maaf jika tidak terlihat semenyenangkan anak-anak dari pria yang sedang dekat dengan ibunya.

"Aku bisa melihat kamu bersenang-senang dengan keluarga baru yang baru kamu temui seminggu lalu, anak-anak baru yang kamu perhatikan," tulis Azka dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (24/11/2020).

"Dan maaf aku tidak bisa semenyenangkan mereka, tapi itu hanya bukan diriku, dan aku bahagia kamu bisa mendapatkannya," tulis Azka.

Baca juga: Pacaran dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Ungkap Tanggapan Azka Corbuzier

Apapun yang dilakukan ibunya, Azka yang baru berusia 14 tahun itu mengatakan Kalina akan tetap menjadi ibunya dan dia akan tetap mencintainya.

"Apapun itu, kamu tetap ibuku dan aku akan selalu mencintaimu," tulis Azka yang meminta agar namanya tidak lagi dikaitkan dengan pemberitaan ibunya.

Belakangan ramai diberitakan tentang hubungan asmara yang baru terjalin antara Kalina dengan presenter Vicky Prasetyo.

Baca juga: Tanggapan Anak-anak Vicky Prasetyo Bertemu dengan Kalina Ocktaranny

Dalam beberapa kesempatan, Kalina mengaku kalau putranya, Azka akan selalu mendukung apapun keputusannya asalkan dia bahagia.

"Azka pernah bilang ke gue, gue sama siapa pun yang penting gue bahagia," ujar Kalina Ocktaranny, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X