Pesan Azka untuk Kalina Ocktaranny: Silakan, jika Ini Buatmu Bahagia

Kompas.com - 24/11/2020, 14:33 WIB
Azkanio Nikola, putra Deddy Corbuzier saat mengobrol bersam sang ayah di podcast. YouTube Deddy CorbuzierAzkanio Nikola, putra Deddy Corbuzier saat mengobrol bersam sang ayah di podcast.

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra Deddy Corbuzier dengan Kalina Ocktaranny, Azkanio Nikola Corbuzier angkat bicara soal hubungan sang ibu dengan Vicky Prasetyo.

Lewat akun media sosialnya, Azka merasa perlu untuk angkat bicara setelah banyak orang bertanya pendapatnya tentang hubungan ibunya dengan pasangannya yang baru.

"Ma, aku tidak membencimu atas apa yang kamu lakukan (dulu dan sekarang)," tulis Azka di akun @azkacorbuzier, dikutip Kompas.com, Selasa (24/11/2020).

"Jika melakukan hal seperti ini mendatangkan kebahagiaan, silakan..aku bahagia untukmu," tulis Azka lagi.

Hanya saja, bagi Azka, hidup dengan popularitas bukan gayanya dan bukan menjadi perhatiannya saat ini.

Baca juga: Pacaran dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Ungkap Tanggapan Azka Corbuzier

Hal yang menjadi perhatiannya adalah untuk membangun karier, karakter untuk masa depannya nanti, di mana dia mencoba mempelajarinya dari ayahnya.

"Aku mencoba belajar dari ayahku..hanya ayahku, apapun yang bisa dia ajarkan untukku," tulis Azka.

"Jadi, aku benar-benar tidak punya waktu untuk publisitas atau media semacam ini sekarang. Tapi sekali lagi aku bahagia untukmu," tulis Azka kemudian.

Dalam unggahannya tersebut anak yang kini berusia 14 tahun itu memilih untuk tidak melihat seputar pemberitaan ibunya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Akui Naksir Kalina Ocktaranny dan Direstui Deddy Corbuzier

Kemudian, meminta agar Kalina Ocktaranny tidak menyeretnya dalam kehidupan yang penuh pemberitaan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X