Sinopsis Jodha Akbar Episode 68, Adham Khan Berniat Membunuh Jalal

Kompas.com - 24/11/2020, 10:49 WIB
Serial Bollywood Jodha Akbar (2013) tayang perdana hari ini, Jumat (18/9/2020) pukul 11:30 WIB di ANTV. Tentang SinopsisSerial Bollywood Jodha Akbar (2013) tayang perdana hari ini, Jumat (18/9/2020) pukul 11:30 WIB di ANTV.

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial India Jodha Akbar episode 68 tayang di ANTV hari ini, Selasa (24/11/2020) pukul 12.00 WIB.

Semua ratu di Hareem terus berdoa agar terjadi keajaiban yang bisa menghentikan pernikahan Raja Jalal (Rajat Tokas) dan Atifa. 

Tepat pada saat rakyat bersorak untuk Raja Jalal dan Atifa, tiba-tiba terjadi sebuah insiden mengerikan.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Andin Kembali Dikecewakan

Atifa mengeluarkan pisau dan menusuk perut Raja Jalal yang tengah berada di dekatnya.

Saat darah mengalir dari perut Raja Jalal, barulah diketahui bahwa mereka telah terjebak dalam tipu muslihat mematikan yang dilakukan Atifa alias Sakeena dan suaminya.

Atifa dan suaminya, Tansen, segera diamankan usai kejadian ini.

Baca juga: Sinopsis Hercai Episode 8, Miran Ingin Membunuh Hazar

Setelah kondisinya membaik, Raja Jalal menjelaskan kepada semua orang di istana bahwa dia sudah mengetahui niat buruk Atifa sejak awal.

Raja Jalal juga telah merencanakan seluruh sandiwara termasuk rencana pernikahannya untuk mengungkap kebenaran tentang Atifa.

Ia juga meyakinkan Tansen untuk tidak meninggalkan Agra dan hanya Ataga Khan (Lokendra Rajawat)-lah satu-satunya orang yang mengetahui rencananya ini.

Baca juga: Sinopsis Anak Band Episode 71, Sheila Menculik Cahaya

Sementara itu, akibat insiden ini, kejahatan Maham Anga (Ashwini Kalsekar) pun terbongkar.

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X