Boyong Dua Penghargaan, BTS Tampil Memukau di AMA 2020

Kompas.com - 23/11/2020, 13:50 WIB
Boy group BTS merilis album BE (Deluxe Edition) pada 20 November 2020. Big Hit EntertainmentBoy group BTS merilis album BE (Deluxe Edition) pada 20 November 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - BTS membawakan lagu " Life Goes On" secara live untuk kali pertama di panggung American Music Awards (AMA) 2020 yang digelar pada Minggu (22/11/2020).

"Life Goes On" merupakan lagu utama dari album BE yang dirilis pada Jumat (20/11/2020).

Lagu tersebut menggambarkan suasana hati para member BTS ketika menghadapi pandemi Covid-19.

Baca juga: Kata Jin BTS aoal Wajib Militer, Katanya...

Dalam liriknya disebutkan, betapapun sulitnya kondisi hidup harus tetap berjalan, life goes on.

Mengenakan kemeja putih dan celana hitam, BTS menyanyikan "Life Goes On" tanpa koreografi.

Lagu "Life Goes On" dibawakan lengkap dengan pertunjukan cahaya memukau yang memenuhi stadion kosong tempat mereka berada.

Baca juga: Album BTS BE Mendominasi Global Top 50 Spotify

BTS menutup penampilan yang melankolis itu dengan singel hit mereka, " Dynamite". Sesuai mood lagu, BTS mengenakan busana berwarna pastel.

Karena pandemi BTS tidak berada di panggung AMA yang digelar di Los Angeles. Boyband beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini tampil memukau dari Seoul, Korea Selatan.

Di ajang penghargaan ini, BTS berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori Best pop/rock duo atau group dan Favorite Social Artist.

Baca juga: Suga BTS Ungkap Alasan Memilih Operasi Bahu


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X