Pesan Romantis Paula Verhoeven di Anniversary Kedua Pernikahan dengan Baim Wong

Kompas.com - 23/11/2020, 10:44 WIB
Baim Wong memberikan klarifikasi terkait tagar #ShameOnYouBaimWong yang kini menjadi trending di Twitter. YouTube Baim Paula.Baim Wong memberikan klarifikasi terkait tagar #ShameOnYouBaimWong yang kini menjadi trending di Twitter.
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada 22 November 2020, pasangan artis Paula Verhoeven dan Baim Wong memperingati ulang tahun kedua pernikahan mereka.

Di hari spesial itu, Paula memberikan pesan romantis untuk sang suami lewat media sosial Instagram-nya @paula_verhoeven.

Paula mengunggah foto dirinya bersama Baim Wong saat menjalani ijab kabul.

Dalam foto tersebut, Paula menulis pesan romantis untuk Baim Wong. Paula mengatakan, selama dua tahun jalani penikahan, banyak sekali tantangan yang dilewati keduanya.  

Baca juga: Saat Baim Wong dan Paula Verhoeven Bicara soal Tambah Momongan...

Selama dua tahun jalani pernikahan ini, Paula dan Baim diajarkan untuk saling pengertian di tengah perbedaan sifat keduanya.

"Masya Allah Tabarakallah, Happy 2nd Anniversary sayang.. 2th pernikahan rasanya kita sudah melewati banyak sekali tantangan hehe dan sepetinya akan selalu terus ada pembelajaran penyesuaian saling pengertian dalam sebuah pernikahan," tulis Paula seperti dikutip Kompas.com, Senin (23/11/2020).

Paula berharap di dua tahun pernikahannya ini, dia dan Baim makin saling menguatkan cinta mereka di tengah tantangan yang ke depannya pasti akan dijalani.

Tak lupa juga ia sisipkan doa agar Tuhan terus membimbing Paula dan Baim dalam setiap lika-liku rumah tangganya. 

Baca juga: Cerita Adik Paula Hamil Anak Pertama dan Pesan Baim Wong

"Dan foto-foto ini salah satu yang bisa makin menguatkan cinta kita. Semoga Allah selalu membimbing kita berdua. Amin," tutur Paula dengan emot love.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X