Marvel Garap Sekuel Black Panther Juli 2021

Kompas.com - 21/11/2020, 11:48 WIB
Sutradara Ryan Coogler (kiri) and Presiden Marvel Studios Kevin Feige berbicara di panggung D23 Expo di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Sabtu (24/8/2019). Jesse Grant/Getty Images for Disney/AFPSutradara Ryan Coogler (kiri) and Presiden Marvel Studios Kevin Feige berbicara di panggung D23 Expo di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Sabtu (24/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Marvel Studios berencana menggarap sekuel Black Panther pada Juli 2021.

Tadinya, penggarapan Black Panther 2 sempat dikesampingkan setelah kepergian bintang utamanya, Chadwick Boseman.

Tahun ini menjadi tahun pertama sejak 2009 tak ada film dari Marvel Studios yang dirilis ke pasaran.

Sekuel Black Panther 2 kabarnya akan dikerjakan di studio Atlanta selama enam bulan. 

Baca juga: Mural Black Panther Bergambar Chadwick Boseman Diresmikan di Disneyland

Aktor Meksiko, Tenoch Huerta, dikabarkan tengah dalam negosiasi untuk berperan sebagai penjahat di film kedua Black Panther.

Dilansir THR, Sabtu (21/11/2020), beberapa pemain lain seperti Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Winston Duke, dan Angela Bassett diperkirakan akan tetap bermain.

Marvel sendiri belum memberikan bocoran terkait cerita serta bagaimana mereka akan menjalankan proses syuting mereka tanpa adanya Chadwick Boseman.

Beberapa rumor sempat mengatakan Marvel tak akan menggunakan CGI penuh seperti yang dilakukan Fast and Furious ketika kehilangan Paul Walker. 

Baca juga: Produser Black Panther Membagikan Pesan Terakhir yang Emosional dari Chadwick Boseman

Sementara, Black Panther 2 mendapat perhatian khusus, beberapa proyek lain Marvel Studios akan dipindahkan ke layanan Disney+ mengingat kondisi bioskop yang masih belum dibuka sepenuhnya.

"Serial memang prioritas tapi meningkatkannya membutuhkan banyak fokus. Sementara mesin dari filmnya sendiri sudah sangat kuat," kata sumber dalam Marvel.

Kini, Marvel memiliki segudang film dan serial dari Marvel Cinematic Universe yang siap untuk segera dirilis. 

Baca juga: Hormati Chadwick Boseman, Disney+ Hotstar Suguhkan Film Black Panther Gratis

Beberapa di antaranya batal dirilis dampak dari pandemi Covid-19.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X