Di Balik Hobi Traveling Luna Maya, seperti Orangtua hingga Idamkan Jodoh Berhobi Sama

Kompas.com - 20/11/2020, 09:38 WIB
Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019).
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak hal yang bisa dilakukan ketika mempunyai waktu luang, salah satunya adalah traveling atau pelesiran ke sejumlah tempat.

Hal itu pun yang dilakukan aktris Luna Maya. Di tengah kesibukannya berkarier di dunia hiburan, Luna menyempatkan diri untuk berlibur, baik itu di dalam negeri maupun di luar negeri.

traveling merupakan kegiatan yang kerap dilakukan Luna. Bahkan traveling merupakan salah satu kebutuhan hidupnya.

Baca juga: Ambil Pelajaran dari Kegagalan Hubungan, Luna Maya: yang Salah Adalah Gue

Tidak hanya untuk berlibur, namun traveling yang dilakukan Luna juga pernah sambil bekerja.

Tidak hanya traveling bersama teman-temannya, Luna juga suka traveling sendiri.

1. Kepuasan batin

Perempuan 37 tahun ini mengaku suka traveling untuk kepuasan batinnya.

"Yang didapatkan tidak hanya bisa dijelaskan denga kata-kata . Kepuasan batin," ungkap Luna dalam akun YouTube Ayu Dewi seperti yang dikutip Kompas.com, Kamis (19/11/2020).

Baca juga: Hobi Melancong Sendiri, Luna Maya: Momen Me Time Gue

Selain itu, traveling merupakan "me time" bagi Luna. 

Saat traveling Luna bisa bertemu orang-orang baru ataupun melakukan aktivitas sesuai keinginan, seperti berfoto, berkunjung ke museum, mendengarkan musik, menonton, hingga membaca buku.

2. Hobi traveling dari orangtua

"Buah kan tidak jauh dari pohonnya, mungkin ini yang terjadi sama gue. Semua keluarga gue, bokap gue, my brother, nyokap gue doyannya traveling, doyannya explore," kata Luna.

Baca juga: Luna Maya Beberkan Empat Kriteria Pria Idamannya

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X