Virgoun Ceritakan Awal Pertemuan dengan Istri, Diajak Pergi ke Dufan

Kompas.com - 19/11/2020, 22:23 WIB
Virgoun sedang menceritakan karier solo kariernya. (Bidikan layar YouTube Onadio Leonardo). KOMPAS.com/Revi C Rantung Virgoun sedang menceritakan karier solo kariernya. (Bidikan layar YouTube Onadio Leonardo).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Virgoun menceritakan awal pertama kali pertemuannya dengan sang istri, Inara Rusli.

Lewat kanal YouTube Onadio Leonardo, Virgoun mengaku pertemuan itu terjadi beberapa kali hingga akhirnya mereka saling berbicara dalam acara musik Dahsyat.

"Gue ketemu (istri) di Dahsyat waktu itu, pertama di RCTI yang satu ketemu ulang tahun Jakarta di Monas. Yang benar-benar bisa ngobrol pagi-pagi tuh di Dahsyat, bercanda-canda saja," kata Virgoun dikutip Kompas.com, Kamis (19/11/2020).

Bahkan, Virgoun memiliki cerita seru mengenai kedekatannya dengan Inara.

Baca juga: Virgoun Last Child Cerita Alasan Bersolo Karier

Kala itu, Virgoun sempat mengajak istrinya ke Dunia Fantasi dalam rangka pendekatan. Sayangnya, usaha tersebut justru membuat Inara kurang senang.

Akan tetapi, dari situlah yang membuat Virgoun dekat dengan Inara.

"Sampai bini gue keki (tidak senang), 'lu ajakin ngedate ke Dufan'. Maksudnya gue enggak mau terlalu modus ya, penginnya fun. akhirnya makin lama dekat, keluarga mulai tahu," tutur Virgoun.

Virgoun resmi menikah dengan Inara Rusli pada 14 Desember 2014.

Baca juga: Hit di Tahun 2016, Lirik dan Chord Lagu Surat Cinta Untuk Starla dari Virgoun

Dari pernikahan tersebut Virgoun dan Inara dikaruniai tiga anak, yakni Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As Syair Virgoun dan Terang Sharique Virgoun.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X