Tak Takut Eksistensi Menurun, Gading Marten: Makanya Bikin YouTube Channel

Kompas.com - 19/11/2020, 21:19 WIB
Aktor Gading Marten dalam video di YouTube Merry Riana. YouTube Merry RianaAktor Gading Marten dalam video di YouTube Merry Riana.

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki usia 38 tahun, aktor sekaligus presenter Gading Marten tidak merasa takut eksistensinya di dunia hiburan menurun dan dilupakan.

Baginya itu hal yang wajar, ketika banyak penggemar mulai meninggalkan dan beralih pada bintang-bintang yang berusia lebih muda.

"Gue enggak takut (eksistensi menurun)," ujar Gading dalam kanal YouTube Boy William berjudul "Akhirnya Gading Ngobrol Sama Boy Tentang...|#Nebeng Boy", dikutip Kamis (19/11/2020).

Gading justru menikmati setiap momen perubahan dalam kariernya di dunia hiburan. 

Baca juga: Bicara Kehadiran Wanita di Hidupnya, Gading Marten Berharap Datangkan Kebahagiaan

"Gue nikmatin aja. Ada masanya kita enggak bisa egois, pasti kita akan turun, mungkin mulai ditinggalkan fans-fans, mungkin mulai orang lupa, 'ah siapa namanya, kayak pernah lihat', enggak apa-apa, wajar-wajar aja," lanjutnya.

Menanggapi perkataan Gading, Boy berseloroh kalau sebaiknya dia membuat channel sendiri agar popularitas tidak menurun.

Sambil tertawa, Gading membenarkan ucapan Boy William. 

Baca juga: Reaksi Gading Marten jika Kelak Gempi Panggil Pria Lain Daddy

"Kita lelah dibayar orang terus, kita buat sendiri. Orang mau masuk, kita bayar, makanya kita bikin YouTube channel," kata Gading diiringi tawa.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X