Jadi Pacar Putri Delina, Jeffry Reksa: Ada Berkahnya

Kompas.com - 19/11/2020, 17:18 WIB
Anak komedian Sule, Putri Delina dan sang pacar, Jeffry Reksa YouTube Melaney RicardoAnak komedian Sule, Putri Delina dan sang pacar, Jeffry Reksa

JAKARTA, KOMPAS.com - Memacari putri komedian Sule, Putri Delina, bukan sesuatu yang mudah bagi Jeffry Reksa.

Meski hubungannya dengan Putri Delina baru berjalan dua bulan, Jeffry mengaku sering mendapat tudingan bahwa ia hanya ingin panjat sosial (pansos).

"Banyak dulu," kata Jeffry Reksa didampingi Putri Delina, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (19/10/2020).

Baca juga: Awalnya Tak Tahu Putri Delina Anak Sule, Jeffry Reksa Terpincut karena Ini

Meski begitu, pria berusia 21 tahun itu tak menampik bila kariernya yang dimulai dari aplikasi TikTok kini menjadi lebih berkembang dan lebih dapat banyak berkah.

"Ada berkahnya juga. Justru kata Mama Jeffry ya, kalau pasangan yang baik itu sama-sama bawa berkah," tutur Jeffry Reksa.

Sebelumnya, ia juga berpendapat bahwa lebih banyak orang yang mendukung hubungannya dengan Putri Delina ketimbang yang menentang.

Baca juga: Sebut Putri Delina Spesial, Jeffry Reksa: Enggak Layak Disia-siakan

"Lebih banyak yang support sih daripada yang nge-bully. Orang yang ngejalanin kan kita. Yang support sudah tahu kalau Jeffry pengin serius, ya sudah jalanin aja dulu," ucapnya.

Di mata Jeffry, Putri Delina sosok perempuan rendah hati, spesial, dan tak patut disia-siakan.

Selain itu, Jeffry mengaku Putri Delina juga sering berbagi kisah kala rindu dengan ibu kandungnya, mendiang Lina Jubaedah.

Jika Putri Delina sedang sedih Jeffry mengaku biasanya mengajaknya jalan-jalan agar pikirannya teralihkan dan kembali bahagia.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X