Termuda di Trio Lanjud, Judika: Kehormatan Banget Kolaborasi sama Anang dan Ari Lasso

Kompas.com - 19/11/2020, 15:56 WIB
Trio Lanjud: Ari Lasso, Anang, dan Judika (Tangkapan layar YouTube MyMusic Records)Trio Lanjud: Ari Lasso, Anang, dan Judika

JAKARTA, KOMPAS.comTrio Lanjud adalah trio vokal yang terdiri dari tiga penyanyi kawakan Tanah Air, yakni Ari Lasso, Anang Hermansyah, dan Judika.

Nama Trio Lanjud ini sendiri diambil dari akronim nama mereka bertiga.

Judika, penyanyi termuda dalam grup vokal ini pun mengungkap rasa bangganya.

“Suatu kehormatan banget buat kolabs sama mas Ari dan Anang. Dalam waktu kami yang padat kami bisa berkarya untuk lagu ini,” ungkap Judika dalam webinar konferensi pers Trio Lanjud, Kamis (19/11/2020).

Baca juga: Anang Diledek Ari Lasso dengan Kata KD, Bentuk Trio Lanjud Bersama Judika

Rasa bangga itu tentu beralasan. Judika mengaku, Ari Lasso dan Anang Hermansyah adalah sosok yang dikagumi sebelum dirinya terkenal.

“Dulu padahal aku ngefans sama mereka. Mereka jadi idola di industri musik Indonesia. Dan sekarang kami punya singel bertiga, suatu kehormatan banget,” ucap Judika.

Selain itu, suami Duma Riris Silalahi ini menilai, meski termuda di antara lainnya, dia tetap diperlakukan dengan sangat baik.

“Meski paling muda, aku tetap diperlakukan dengan baik, saling bercanda dan selalu happy kerja bareng,” lanjut Judika.

Baca juga: Serius Bentuk Trio Lanjud, Anang Hermansyah Urus Hak Paten

Sebagai informasi, Trio Lanjud telah merilis singel "Satu Wajah Berjuta Ingatan" sejak Rabu (25/8/2020).

Tak hanya itu, lagu tersebut ternyata sudah disusun sejak tahun lalu ketika mereka masih menjadi juri kontes Indonesian Idol.

Lantaran terganjal kesibukan masing-masing, lagu perdana tersebut baru bisa diselesaikan empat hari sebelum rilis, yakni Jumat (21/8/2020).


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X