Kompas.com - 19/11/2020, 14:49 WIB
Asri Welas menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHAsri Welas menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai sesama ibu yang pernah menghadapi kondisi serupa, artis Asri Welas tak pikir panjang untuk langsung menemui langsung Oki Setiana Dewi.

Oki yang baru melahirkan bayinya pada 16 November 2020 dihadapkan pada kondisi bahwa buah hatinya dirawat di ruang neonatal intensive care unit (NICU).

Baca juga: Tangis Oki Setiana Dewi Saat Bayinya Masuk NICU dan Diperiksa 6 Dokter

Mulai dari kondisi bayinya yang mengalami kondisi Transient Tachypnea of Newborn (TTN), sampai kemudian masih dirawat di NICU karena perlu diobservasi enam dokter spesialis lainnya.

"Aku kalau ada ini (bayi) di NICU, waktu Nikita anaknya di NICU aja aku dateng, sekarang kamu," kata Asri dikutip dari YouTube Oki Setiana Dewi, Kamis (19/11/2020).

Baca juga: Bersyukur Anak Keempatnya Sembuh TTN, Oki Setiana Dewi Dihadapkan Hal Mendebarkan Lain

Asri tahu betul bagaimana rasanya seorang ibu ketika anak mereka harus dirawat di NICU, karenanya dia datang untuk memberikan semangat pada Oki.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Oki mengakui kalau selama ini dia belum pernah sampai menangis tersedu, seperti ketika dia menghubungi Asri.

Baca juga: Kisah Oki Setiana Dewi dan Anak Keempatnya yang Baru Lahir Alami TTN

"Mbak Asri hari kedua saya lahiran dateng, bawa segala macem, kacang hijau, kedelai, , supaya ASI-nya banyak ya mbak?" tanya Oki.

"Harus, kamunya jangan stres," ujar Asri menasihati.

Kemudian Asri kembali memberikan nasihat, agar apa pun kondisi seorang anak, merupakan rezeki dari Tuhan.

Baca juga: Bayi Oki Setiana Dewi yang Alami TTN Mulai Membaik

Dia juga mendoakan kondisi anak keempat Oki akan baik-baik saja setelah diobservasi enam dokter spesialis.

"Mudah-mudahan enggak ada apa-apa, yang kuat, rezekinya anak mah ada aja, mau gimanapun kondisi anak kita, terima dengan lapang dada," pesan Asri untuk Oki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.