Kompas.com - 19/11/2020, 13:08 WIB
Oki Setiana Dewi diabadikan usai konferensi pers Weddingku Premier Exhibition di Ritz Carlton Jakarta, Jumat (25/3/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGOki Setiana Dewi diabadikan usai konferensi pers Weddingku Premier Exhibition di Ritz Carlton Jakarta, Jumat (25/3/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sempat dikabarkan menderita Transient Tachypnea of Newborn (TTN), kondisi anak keempat artis Oki Setiana Dewi kini mulai membaik.

Bayi yang baru dilahirkannya melalui operasi caesar tanggal 16 November 2020 itu menurut dokter kondisinya baik.

Baca juga: Kisah Oki Setiana Dewi dan Anak Keempatnya yang Baru Lahir Alami TTN

"Untuk yang masalah TTN-nya yang adaptasi pernapasan sih, dia sudah oke pernapasan," kata Oki dikutip dari kanal YouTube OKi Setiana Dewi, Kamis (1911/2020).

Hanya saja, rasa cemas kembali menggelayuti kakak dari YouTuber Ria Ricis itu.

Hal itu ketika dokter anak dari bayi yang diberinya nama Sulaiman Ali Abdullah itu menyatakan akan melakukan observasi lebih lanjut dengan bantuan enam dokter.

Baca juga: Bayi Oki Setiana Dewi yang Alami TTN Mulai Membaik

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Rencananya dokter akan periksa Sulaiman, enam dokter itu dan nanti kita lihat hasilnya apa," ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

"Ternyata setelah itu (TTN) ada yang lain-lain yang harus diobservasi mengenai Sulaiman, karena ya gerakannya masih tidak seperti anak-anak kebanyakan dan yang lain-lain lah," sambungnya.

Baca juga: Alami TTN Saat Lahir, Anak Keempat Oki Setiana Dewi Dirawat di Ruang NICU

Keenam dokter tersebut antara lain dokter spesialis jantung, syaraf dan otak.

Oki hanya berharap dari hasil pemeriksaan tersebut, kondisi anaknya akan baik-baik saja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.