Netflix Rilis Trailer Perdana Film Pieces of A Woman

Kompas.com - 18/11/2020, 16:38 WIB
Vanessa Kirby dalam film drama Pieces of Woman (2020). Bron StudiosVanessa Kirby dalam film drama Pieces of Woman (2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang penayangan film Pieces of A Woman, platform digital Netflix merilis trailer perdana di kanal YouTube-nya.

Mengisahkan pasangan asal Boston, Martha (Vanessa Kirby) dan Sean (Shia LaBeouf), yang kehidupannya berubah setelah proses persalinan di rumah berakhir menyedihkan.

Karena kejadian tersebut, Martha harus berjuang mengatasi rasa dukanya yang mendalam sekaligus menghadapi hubungannya yang rapuh dengan suaminya.

Terlebih, mertua Martha (Ellen Burstyn) sangat dominan di dalam rumah tangganya dengan Sean.

Baca juga: Sinopsis Pieces of Woman, Vanessa Kirby Berjuang Mengubur Duka, Segera di Netflix

Tidak sampai situ saja, Martha harus berhadapan dengan seorang bidan (Molly Parker) yang difitnah di mata publik di pengadilan.

Film Pieces of A Woman merupakan kisah mengenai bagaimana seorang wanita belajar untuk hidup berdampingan dengan rasa kehilangan.

Film ini disutradarai Kornél Mundruczó, naskahnya ditulis Kata Wéber dan diproduseri Martin Scorsese.

Baca juga: Sinopsis The Boss Baby: Back in Business Season 4, Hari ini di Netflix

Menurut rencana, Pieces of A Woman bakal tayang pada 7 Januari 2021 mendatang.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X