3,5 Tahun Hiatus, CNBLUE Comeback Lewat Mini Album RE-CODE

Kompas.com - 18/11/2020, 11:38 WIB
CNBLUE comeback dengan mini album RE-CODE dan single andalan Then, Now and Forever AllkpopCNBLUE comeback dengan mini album RE-CODE dan single andalan Then, Now and Forever

KOMPAS.com - Band indie rock asal Korea Selatan, CNBLUE akhirnya comeback pada 17 November 2020, kemarin.

Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, Lee Jung Shin merilis mini album kedelapan mereka bertajuk RE-CODE. Dengan single andalan “Then, Now and Forever”.

Dikutip dari Allkpop, Rabu (18/11/2020), Yong Hwa mengungkapkan musik “Then, Now and Forever” pertama kali dibuat saat ia mulai wajib militer.

Kemudian, musik dan liriknya diselesaikan setelah menyelesaikan wajib militer.

Sementara Min Hyuk mengatakan, lagu tersebut mewakili semua perasaan CNBLUE di masa lalu, saat ini dan masa depan. Oleh karenanya, diberi judul “Then, Now and Forever”.

Baca juga: Setelah 3,5 Tahun Hiatus, CNBLUE Dikonfirmasi Comeback November Ini

Berbicara mengenai RE-CODE, Yong Hwa mengatakan album CNBLUE kali ini berbeda karena usia mereka kini sudah 30 tahun ke atas.

Oleh karenanya, musik yang disuguhkan dalam RE-CODE disebut dewasa dan terdengar emosional.

Yong Hwa mengakui, album RE-CODE lebih emosional dan dewasa karena dibuat tidak terburu-buru dan dalam situasi tenang.

CNBLUE berharap pendengar musik mereka bisa merasakan emosi dan perasaan yang ditaruh dalam setiap lagu di album RE-CODE.

Tak hanya berharap dinikmati, Yong Hwa berharap RE-CODE bisa menjadi terkenal.

Baca juga: Comeback, CNBLUE Rilis Reality Show dan Bakal Tayang November

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X