Maia Estianty: Dulu Maia Ahmad, Sekarang Maia Sombong Amat

Kompas.com - 18/11/2020, 07:13 WIB
Ekspresi Maia Estianty mendengar seorang kontestan Indonesian Idol X bernyanyi. YouTube/Indonesian IdolEkspresi Maia Estianty mendengar seorang kontestan Indonesian Idol X bernyanyi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser musik Maia Estianty memberikan sebutan untuk dirinya sendiri yang bersinggungan dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Sebutan ini merupakan celetukan Maia Estianty saat menjadi juri di Indonesian Idol yang disiarkan langsung di RCTI+.

Awalnya, salah satu peserta Indonesian Idol mendapatkan dua No dari juri Rossa dan Anang Hermansyah.

Kendati demikian, Rossa berubah pikiran setelah kontestan tersebut menyanyikan lagu "Bukan Dia Tapi Aku" yang dilantunkan Judika.

"Meskipun dia enggak tahu Trio Lanjud (Ari Lasso, Anang, dan Judika), aku susah bilang no lho," kata Rossa seperti dikutip Kompas.com, Selasa (17/11/2020).

Baca juga: Disebut Maia Estianty sebagai Sultan, Raffi Ahmad: yang Sultan Suami Bunda

"Ya sudah, kamu tenang aja. Kalau mereka bilang no nanti tak keluarin titaniumku," kata Maia Estianty.

Setelah mengucapkan itu, Maia Estianty disebut sombong oleh Anang Hermansyah.

"Sombong amat," kata Anang Hermansyah berseloroh.

"Emang, dulu lu 'Maia Ahmad', sekarang 'Maia Sombong Amat'," ucap Maia Estianty bercanda dan langsung disambut tawa oleh juri Indonesian Idol lainnya.

Baca juga: Boy William Gantikan Daniel Mananta, Maia Estianty: Ajarin Julid Dikit

Setelah itu, peserta tersebut lagu milik Trio Lanjud dan "She's Gone" dari Steelheart. Hingga akhirnya mendapatkan golden ticket dan melaju ke babak selanjutnya.

Diketahui, Indonesian Idol tahun ini cukup berbeda sebab menggunakan nama Indonesian Idol Special Edition.

Kenapa berbeda? Pasalnya, tahun ini, Daniel Mananta sebagai host digantikan oleh Boy William. Demikian juga, Bunga Citra Lestari (BCL) tak lagi menjadi juri. Untuk mengisi satu kursi juri ditunjuk penyanyi Rossa.

Baca juga: Jawaban Daniel Mananta jika Diundang Lagi ke Indonesian Idol...


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X