Jawaban Rey Utami soal Kabar Gugat Cerai Pablo Benua: Tak Tahu ke Depannya

Kompas.com - 17/11/2020, 21:36 WIB
Terdakwa dugaan pencemaran nama baik berkait video ikan asin, Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Senin (2/3/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Terdakwa dugaan pencemaran nama baik berkait video ikan asin, Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Senin (2/3/2020).
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Rey Utami buka suara soal kabar gugatan cerainya kepada sang suami, Pablo Benua.

Dalam sebuah wawancara, Rey tidak bisa menjelaskan secara gamblang karena menunggu Pablo Benua keluar dari penjara.

"Dari sini penginnya baik-baik semuanya enggak mau ada masalah lagi, cuma kan karena Pablo masih di dalam (penjara), enggak pernah tahu ya ke depannya seperti apa," ujar Rey Utami, dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Selasa (17/11/2020).

Namun, ketika ditanya soal gugatan cerai, Rey membantah hal tersebut.

Baca juga: Dikabarkan Gugat Cerai Pablo Benua, Rey Utami: Belum Memutuskan

"Ehmm enggak, enggak ada. Memang, ya, itu dia tadi ada masalah kontrak kerja yang memang harusnya kan kami bisa ambil pekerjaan yang sebelumnya," ujarnya.

"Cuma karena Pablo enggak enak orangnya sama teman itu, soalnya kalau kami ada kerjaan sama teman nih harus dituntaskan, cuma karena sama teman jadi enggak enak," kata Rey melanjutkan.

Rey Utami mengatakan, dirinya dan sang suami memang sempat berbeda pendapat.

"Itu yang bikin aku kadang-kadang, ya, kalau teman walaupun kerjaan kan beda, agak berbeda pendapat aja di situ," ujarnya.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Rey Utami Ungkap Keinginan Buka Usaha

Rey berujar awal munculnya rumor keretakan rumah tangganya itu berawal dari emosi saja.

"Mungkin karena emosi atau gimana sampai ke telinga admin Instagram kami, aku sih mudah-mudahan berharap jangan jadi masalah," jelasnya.

Rey ingin rumah tangganya masih bisa dipertahankan, mengingat sang anak yang masih kecil.

"Karena aku mikirin anak ya, dari awal memang tidak mau seperti itu jadi maunya yang baik-baik semua," tuturnya.

Baca juga: Hal Pertama yang Dilakukan Rey Utami Setelah Keluar dari Penjara

Terkait dengan ucapan kuasa hukum Pablo Benua yang mengaku kecewa dengan gugatan cerainya, Rey belum bisa memberikan pendapatnya.

"Aku belum komunikasi langsung jadi aku enggak bisa menilai, kalau ada komunikasi pasti aku akan update beritanya," jelas Rey.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X