Kompas.com - 17/11/2020, 18:57 WIB
Lidya Pratiwi yang telah berganti nama jadi Maria Eleanor di acara Call Me Mel YouTube Call me MelLidya Pratiwi yang telah berganti nama jadi Maria Eleanor di acara Call Me Mel

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Maria Eleanor atau Lidya Pratiwi membuat presenter Feni Rose tertawa lantaran bingung karena baru menggunakan media sosial.

Maria yang termasuk baru sebagai pengguna media sosial, dibuat bingung dengan fitur panggilan video yang ada di Instagram.

"Tadi aku ngetes video call ya, gara-gara lagi buka (Instagram) ada logo video, aku pencet, (bilang) 'aku sudah nyampe'," kata Maria mengawali ceritanya, dikutip dari YouTube Feni Rose Official, Selasa (17/11/2020).

"'Terus ini matiinnya gimana?'" lanjutnya kemudian disertai tawa.

Baca juga: Dipenjara karena Kasus Pembunuhan, Maria Eleanor Ditinggalkan Pacar

"Aku enggak tahu pencet matiinnya yang mana," ucap Maria lagi.

Cerita polos Maria Eleanor spontan membuat Feni Rose tertawa dan menyebutnya gaptek (gagap teknologi).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dia gaptek guys," ucap Feni disertai tawa.

Wanita berusia 33 tahun itu lantas kembali mengatakan, kalau dia memang tidak tahu bagaimana cara mematikan fitur tersebut setelah digunakan.

Baca juga: Maria Eleanor Sempat Kesal dengan Hotman Paris, Kenapa?

Feni yang sudah lebih paham dunia media sosial lantas mengingatkan salah satu teman Maria agar memberitahu Maria Eleanor cara mematikan kolom komentar.

"Sudah diingetin belum Instagram itu, dikasih tahu cara matiin comment," ucap Feni iseng.

Setelah membuka akun media sosial, Maria sedikit menyesal karena kehidupan pribadinya semakin mudah dicari.

"Aku posting apa main di comot, seolah-olah itu aku akunnya. Temen-temenku diubek-ubek, jadi foto-foto SMP ku dicolongin," ujar Maria yang memang akun media sosialnya belum terverifikasi.

Baca juga: Ungkap Peran Hotman Paris dalam Kasusnya Dulu, Maria Eleanor: Kayak Tentara, Galak

"Ternyata repot ya punya Instagram. Dunia baru buat aku, ternyata repot main sosial media," keluh wanita yang pernah membintangi sinetron Tersanjung 6 itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.