Senang Lihat Sule Menikah dengan Nathalie Holscher, Putri Delina: Akhirnya Ada yang Ngurus Adik-adik

Kompas.com - 17/11/2020, 17:47 WIB
Putri Delina, adik Rizky Febian (tangkapan layar Instagram @putridelina) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOPutri Delina, adik Rizky Febian (tangkapan layar Instagram @putridelina)
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebahagiaan menyelimuti pasangan artis Sule dan Nathalie Holscher.

Pasangan ini baru saja melangsungkan pernikahan pada Minggu (15/11/2020), di salah satu restoran kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Melihat ayahnya kini telah membina rumah tangga baru, anak kedua Sule, Putri Delina mengaku sangat senang.

Sebab, kini ayah dan adik-adiknya kini ada yang memperhatikan.

Baca juga: Sule Beri Mahar Emas 75 Gram dan Rp 200 Juta, Ini Maknanya

"Senang, sedih, haru juga, akhirnya ayah ada pendamping. Biasanya kan adik-adik yang ngurus Putri, sekarang akhirnya ada bundanya, sedikit tenang juga, luar biasa," ujar Putri seperti dikutip Kompas.com dalam akun YouTube Cumicumi, Senin (17/11/2020).

Putri menyebut sosok Nathalie adalah sosok keibuan. Sebab ia sangat perhatian ke anak-anak Sule.

"Sosoknya keibuan, perhatian banget sama anak-anaknya apalagi ke Ferdy, Riswan, Putri juga, ya senang aja lihatnya," kata Putri.

Sama halnya, Sule mengaku terpikat dan yakin terhadap Nathalie lantaran melihat sosok Nathalie yang sayang terhadap anak-anaknya.

Baca juga: Rizky Febian Beri Lampu Hijau jika Putri Delina Menikah Lebih Dulu

Bahkan menurut Sule, anaknya juga sudah menganggap Nathalie seperti ibu kandungnya sendiri.

"Dia dari sebelumnya juga dia sudah merawat sih dan yang terpenting anak-anak. Dia sudah menunjukkan hal itu dan Ferdi juga sudah menganggap dia ibunya, itulah yang saya harapkan itu," kata Sule.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X